Roadshow Vespa GTS Super Tech 300 Terus Berlanjut

Minggu, 17/11/2019 20:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Piaggio Indonesia kembali menggelar "Roadshow Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day". Kegiatan yang bertujuan untuk memperkenalkan varian GTS Super Tech 300 kali ini berpusat di dealer Jatinegara, Jakarta Timur.

Piaggio Indonesia mengajak komunitas Vespa dari berbagai wilayah Jakarta untuk meramaikan acara ini, sekaligus mengenalkan Vespa GTS Super Tech 300.

"Seluruh anggota komunitas dan pecinta Vespa juga dapat menikmati pengalaman untuk mengendarai langsung skuter premium tercanggih dari Vespa, Vespa GTS Super Tech 300, serta mencoba fitur terbaru yang terdapat di skuter itu," kata Public Relation and Communication Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal, di Jakarta, Sabtu (16/11).

Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day yang diadakan di diler Piaggio & Vespa Dwi Pratama Mandiri Jatinegara. Ini merupakan event ketiga setelah sebelumnya juga diselenggaran di dealer Piaggio & Vespa Anugerah Sinergi Pratama Ciledug dan Saluyu Vespario Aria Jipang, Bandung.

Rencananya, rangkaian acara Vespa GTS Super Tech 300 - Dealer Open Day akan ditutup di Sidoarjo pada tanggal 23 November 2019.

Vespa GTS Super Tech 300 memakai mesin baru 300cc HPE dilengkapi injeksi elektronik, yang menghasilkan tenaga 23hp. Motor ini menggunakan rem dual ABS ( anti-lock braking system) serta kontrol traksi elektronik ASR yang hanya tersedia pada kendaraan kelas premium.

Panel layarnya mengadopsi digital TFT full color 4,3 inci yang terkoneksi smartphone melalui bluetooth, memungkinkan pengendara memberikan perintah suara untuk menerima panggilan, mengatur notifikasi pesan dan sistem anvigasi.

GTS Super Tech 300 ini ditawarkan dalam dua pilihan warna, black volcano dan grey avio, dengan harga Rp 153 juta. (adr)

TERKINI
GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda     Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad