Ketua IMI Banten Tubagus Roy Nyalon Sebagai Ketua KADIN Serang

Senin, 18/11/2019 00:07 WIB

mobilinanews (Serang) - Ketua IMI Banten Tubagus Roy maju dalam pencalonan Ketua KADIN Kabupaten Serang, Banteng, periode 2019-2023.

Untuk bisa maju, kontraktor dengan perusahaan PT Prisam Kencana Utama dan Rhina Sari Kencana Kontraktor ini, harus bisa memenuhi persyaratan yang ditentukan panitia. 

Yakni harus memperoleh dukungan dari anggota Kadin Bupaten Serang minimal 50 suara perusahaan.

Apa visi misi salah satu Ketua IMI Provinsi termuda ini? 

Berkomitmen menjaga iklim investasi di Kabupaten Serang, dengan mendorong kemajuan-kemajuan UKM dan Ekonomi Kreatif yang ada.

"Lalu, mendorong UKM lebih banyak berkreasi lagi dengan memperbanyak promosi untuk UMK.
Bersinergi dengan pemerintah kabupaten Serang," ujar Tubagus Roy. 

Artinya, lanjut penggila otomotif ini, ke depan dunia usaha di kabupaten harus lebih maju lagi, harus lebih baik lagi.

Mendorong masyarakat lokal mempunyai keahlian di bidang usaha.

"Harus lebih berani melakukan terobosan-terobosan. Karena Kadin dengan pemerintah kabupaten harus sinergis dalam menjaga iklim investasi dan menjamin keamanan investor untuk berinvestasi yang mau masuk ke kabupaten Serang," lanjut Tubagus Roy. 

Dengan mendorong pemerintah kabupaten lebih aktif lagi mendukung para pengusaha UKM dan ekonomi Kreatif yang ada di daerah kabupaten Serang tercinta. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap