Kota Bandung Jadi Destinasi ke-10 Festival Avanza-Veloz Sebangsa 2019

Senin, 18/11/2019 02:30 WIB

mobilinanews (Bandung) – Perjalanan Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah sampai ke kota ke-10, di mana pada Sabtu (16/11/2019) PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar Sebangsa Festival di kota Bandung hingga Minggu (17/11/2019).

Mengambil lokasi di Trans Studio Mall Bandung, Festival Avanza-Veloz Sebangsa menjadi pilihan bagi masyarakat kota Bandung yang dikenal dengan etnik dan budayanya. 

Terbukti, lebih dari 5.000 masyarakat mengikuti rangkaian acara festival di hari pertama sembari menikmati akhir pekan sejak pagi hari.

Tak terasa perjalanan Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah sampai di kota ke-10 setelah diselenggarakan untuk pertama kalinya di kota Medan pada Agustus lalu. 

"Kami bersyukur festival Avanza-Veloz Sebangsa senantiasa mendapat sambutan baik dari 80.000 masyarakat Indonesia, khususnya dari masyakat kota Bandung yang lebih dari 5.000 diantaranya telah mengikuti rangkaian acara festival sejak hari pertama," ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director TAM.

TAM ucapkan kepada masyarakat kota Bandung yang telah berpartisipasi aktif mengikuti Sebangsa Fun Trip dan rangkaian acara pada Sebangsa Festival.

Juga Anton Jimmi berharap Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menjadi wadah untuk menciptakan momen bahagia bersama anggota keluarga dan memberikan nilai tambah."

Perjalanan Festival Akbar Avanza-Veloz Sebangsa telah sampai di kota ke-10 dari 11 kota besar di Indonesia. Resmi dimulai di kota Medan (10/8) lalu, festival yang membawa misi memberikan apresiasi kepada masyarakat luas, khususnya pengguna Toyota Avanza dan Veloz ini telah menjadi pilihan sekitar 80.000 masyarakat Indonesia berakhir pekan bersama keluarga.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota bandung dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada Sabtu (16/11), sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Bandung. 

Selain mengunjungi Monumen Bandung Lautan Api di  kecamatan Regol yang merupakan salah satu destinasi wisata bersejarah di kota Bandung, ratusan peserta Sebangsa Fun Trip menyambangi Kiara Artha Park di Kiaracondong merupakan taman wisata baru kebanggaan kota Bandung untuk berfoto dengan berbagai pose unik dan atraktif saat mengunjugi kedua landmark ini.

Di saat yang bersamaan, pengunjung yang tidak mengikuti Sebangsa Fun Trip terlihat langsung menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival.

Sebagian dari pengunjung ada yang memilih menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa serta mengajak anggota keluarga bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa.

Lalu, sebagian pengunjung lainnya ada yang memilih untuk langsung berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi.

Mengunjungi zona Tampil Sebangsa untuk berfoto ria sembari melakukan berbagai pose atraktif merupakan salah satu cara yang pengunjung tempuh untuk mendapatkan stempel yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik.

Mulai voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, hingga perangkat elektronik.

Selain dapat mengunjungi zona-zona tersedia, pengunjung Sebangsa Festival juga dapat menyaksikan Parade Band Sebangsa di siang hari. 

Antusiame pengunjung Sebangsa Festival pun mulai bertambah saat menyaksikan kompetisi Kpop Dance yang diiringi musik energik pada sore hari.

Memasuki waktu malam hari, rangkaian acara Sebangsa Festival pun dilanjutkan dengan pagelaran musik oleh penyanyi ternama di Indonesia yaitu Anji yang sekaligus menutup hari pertama Sebangsa Festival dengan kemeriahan.

“Senang sekali rasanya dapat mengikuti rangkaian acara dalam Festival Avanza-Veloz Sebangsa. Saya sudah datang dari tadi pagi untuk mengikuti rombongan Sebangsa Fun Trip, saya beserta ratusan peserta lainnya mengelilingi kota Bandung sambil mampir ke 2 landmark kota Bandung untuk berfotoria," ujar Niki salah satu pengunjung.

"Saya memutuskan menikmati berbagai zona di sini, terutama zona Jajanan Sebangsa yang menawarkan banyak sekali jajanan lokal yang enak sambil menunggu penampilan Anji. Menurut saya, festival ini seru sekali sekaligus menjadi wadah yang baik bagi Toyota mendekatkan diri dan menciptakan rasa kebersamaan dengan masyarakat luas, khususnya bagi pengguna Avanza seperti saya ini," kali ini Usep, pengunjung lainnya. (bs)

 

 

 

 

 

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta