Semarak Festival Avanza-Veloz Sebangsa ke-10 dipusatkan di Trans Studio Mall Bandung

Senin, 18/11/2019 05:56 WIB

mobilinanews (Bandung) - Pada hari kedua, Minggu (27/11/2019), Sebangsa Festival masih terus memberikan berbagai aktivitas dan hiburan bagi warga Bandung.

Mulai kompetisi PUBGZumba Party, dan K-Pop Dance yang diikuti masyarakat kota Bandung dan sekitarnya. 

Dan khusus di hari penutup ini, Festival Avanza-Veloz Sebangsa akan menghadirkan pagelaran musik yang akan menampilkan penyanyi ternama Indonesia yaitu Tulus untuk menutup festival di kota Bandung dengan keceriaan.

“Berbagai kompetisi ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi tambahan dari Toyota untuk masyarakat kota Bandung agar tak hanya dapat menikmati akhir pekan bersama keluarga. Namun juga dapat menyalurkan bakat yang dimiliki dengan mengikuti salah satu kompetisi ini," ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM).

Sekali lagi, Soerjopranoto ucapkan terima kasih kepada masyarakat kota Bandung, khususnya pengguna Avana dan Veloz atas partisipasi aktifnya selama mengikuti Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini.

Semarak Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini juga terasa di dunia digital di mana masyarakat kota Bandung ramai mengikuti aktivitas Sebangsa Seru di microsite www.avanzavelozsebangsa.com dengan mengupload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga saat mengikuti Sebangsa Fun Trip dan rangkaian acara Sebangsa Festival di social media.

Bagi pelanggan yang mengikuti seluruh rangkaian acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa, memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Toyota yang telah memilih Avanza-Veloz menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari yang tidak terpisahkan dalam kurun waktu 16 tahun terakhir.

Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan mobil ini sudah mencapai lebih dari 1,75 juta unit. Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness.

Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta penggunanya. 

Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness selama 16 tahun terakhir. 

"Melalui Avanza-Veloz Sebangsa, kami ingin menegaskan komitmen Toyota senantiasa memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia dari tahun ke tahun. Kami berharap pelaksanaan Avanza-Veloz Sebangsa di 11 kota besar di Indonesia dapat diterima dengan baik, khususnya pelanggan Toyota,” tutup Soerjopranoto. (bs)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok