Rekatkan Antar Konsumen DFSK di Glory Day Lampung

Senin, 18/11/2019 22:01 WIB

mobilinanews (Lampung) - Glory Day terus digelar sepanjang tahun 2019 untuk memfasilitasi para konsumen DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 berbagi pengalaman serta informasi kepada sesama pengguna kendaraan DFSK.

Setelah digelar di berbagai kota, kini Glory Day ke-6 dihadirkan khusus untuk para konsumen DFSK yang berada di provinsi Lampung.

Ajang kumpul para konsumen DFSK di Lampung ini menghadirkan 20 kendaraan dengan 100 orang peserta terdiri dari pemilik kendaraan DFSK beserta Keluarga.

Sisi informatif dan edukatif masih menjadi menu utama Glory Day pada Sabtu (16/11/2019) yang dibalut dengan keseruan serta menghibur sehingga konsumen akan mendapatkan pengalaman yang kaya tentang DFSK.

"Kami ingin selalu memberikan nilai lebih kepada konsumen setia DFSK. Tidak sekadar memiliki kendaraan DFSK namun beserta pengalaman yang menyenangkan tak akan terlupakan. Kepuasaan terhadap DFSK coba kami tawarkan kepada konsumen dan salah satu bentuk implementasi dari motto kami yakni All for Customers," ungkap Yendro Arie Wibowo, Customer Relations PT Sokonindo Automobile.

Nilai-nilai informatif coba disematkan selama acara dengan kunjungan ke diler DFSK Hajimena Lampung. Tujuannya agar konsumen bisa melihat bagaimana fasilitas serta pelayanan purna jual yang dimiliki diler DFSK Hajimena Lampung.

Selain itu, pelayanan berupa pengecekan ringan kendaraan juga dilakukan memastikan kendaraan yang digunakan selalu memiliki performa maksimal dan nyaman digunakan setiap saat.

Sisi edukatif tidak ketinggalan diberikan berupa product knowledge serta berbagai pengalaman mengenai DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 yang merupakan SUV idaman keluarga Indonesia.

Para konsumen mendapatkan kesempatan langsung bertanya sekaligus mendapatkan jawaban dari ahlinya seputar kendaraan DFSK. Bahkan para konsumen yang hadir di Glory Day Lampung dibuatkan grup percakapan whatsapp untuk mengakomodir cerita pengalaman hingga informasi mengenai DFSK.

Puncak acara Glory Day Lampung berlangsung di Bukit Mega Raya, dengan sejumlah hiburan seperti berbagai permainan seru bersama keluarga, musik, hingga pembagian hadiah.

Di Bukit Mega Raya juga tersedia DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 yang bisa dicoba para peserta selama acara berlangsung. Mereka bisa mencoba dan bertanya langsung mengenai kedua kendaraan tersebut, mulai dari spesifikasi hingga simulasi kredit yang ringan.

"Kami berharap Glory Day Lampung bisa menjadi ajang saling temu para konsumen DFSK, sehingga nantinya bisa tercipta komunitas DFSK Glory yang solid dan komunikatif. Glory Day menjadi salah satu cara kami memberikan nilai dan pengalaman lebih kepada para konsumen di Indonesia, khususnya Lampung," pungkas Yendro Arie.

Sebagai informasi, Glory Day selanjutnya akan berlangsung pada Desember 2019 di Makassar, Sulawesi Selatan. (bs)

 

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos