Ini Promo Menarik Astra Financial di Astra Auto Fest 2019

Senin, 18/11/2019 21:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Grup Astra akan menggelar Astra Auto Fest di tahun 2019 ini pada 22-24 November 2019 di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan. 

Pameran otomotif terbesar ini merupakan sinergi Iini bisnis otomotif dan jasa keuangan dari PT Astra International tbk. 

Beragam produk, promo dan penawaran terbaik bisa didapatkan untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra. Acara ini menghadirkan seluruh brand otomotif yang berada di bawah naungan Astra. 

Yakni Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Lexus Menteng Gallery, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Astra Motor, Mobil 88 dan Toyota Trust. 

Pengunjung juga dapat menikmati layanan lainnya dari AstraWorld, Seva dan Movic. Ditambah layanan terintegrasi dan cepat dari enam Iembaga Jasa keuangan Astra Financial

Yakni PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), TAF, Asuransi Astra dan Astra Life. Enam Layanan Jasa Keuangan (UK) yang mendukung acara ini juga menyuguhkan promo-promo terbaiknya. 

Salah satunya adalah kepemilikan kendaraan secara kredit dengan bunga sesuai tenor. “Program bunga sesuai tenor ini menarik sekali,” ujar Tan Chian Hok selaku Sales Team Leader Astra Auto Fest 2019.
 
Menurutnya, pelanggan bisa menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk 2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun dan 5% untuk 5 tahun. 

Selain itu pengunjung juga dapat menikmati program Pre-Approved kendaraan disertai dengan free administrasi untuk pengajuan kredit. 

Selain promo ini, khusus untuk Lexus, ada juga cicilan 0% untuk tipe-tipe tertentu. "Pengunjung juga dapat memanfaatkan penawaran Trade In car untuk memiliki mobil second hand dengan kualitas prima,” lanjut Tan Chian Hok.

Bahkan menurutnya, pengunjung juga dapat mencoba Iangsung kendaraan impian, sembari menikmati berbagai pilihan makanan kekinian dan hiburan lainnya.

Catat tanggal dan tempatnya, manfaatkan promo menarik selama acara ini. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag