Astra Auto Fest 2019: Promo Menarik Roda Dua Hingga Gratis Asuransi Jiwa

Selasa, 19/11/2019 06:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Grup Astra akan menggelar Astra Auto Fest di tahun 2019 ini pada 22-24 November 2019 di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan. 

Pameran otomotif terbesar ini merupakan sinergi Iini bisnis otomotif dan jasa keuangan dari PT Astra International tbk. 

Beragam produk, promo dan penawaran terbaik bisa didapatkan untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra. 

Astra Auto Fest 2019 menghadirkan seluruh brand otomotif yang berada di bawah naungan Grup Astra, tak terkecuali roda dua. 

“Pengunjung yang tertarik untuk memiliki kendaraan roda dua baik motor kecil maupun besar juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan model dan performa,” ujar Antony Sastro Joepoetro, Sales Team Co-Leader Astra Auto Fest 2019.

Spesial untuk Astra Auto Fest, ada beragam program potongan angsuran, misalnya Regular Program dimana pelanggan akan mendapatkan potongan hingga Rp 1.05 juta untuk tenor 3 Tahun. 

Ada pula Priority Program yang menawarkan potongan angsuran hingga Rp 3.5 juta rupiah untuk beberapa tipe kendaraan roda dua. 

“Untuk setiap pembelian motor juga mendapat kesempatan membawa pulang helm dan jaket gratis untuk melengkapi penampilan baru Anda,” tambahnya.
 
Pada kesempatan yang sama, Wisnu Kusumawardhana, Sales Team Co-Leader Astra Auto Fest 2019 mengungkapkan bahwa acara ini dibuat sangat unik.

Karena menampilkan beragam jenis kendaraan dan Iayanan ditambah dengan total hadiah sampai dengan Rp 3,7 Miliar. 

"Kami ingin memberikan hadiah bagi pelanggan setia Astra di Astra Auto Fest 2019 ini, mulai dari Free Admin, Down Payment (DP) 10% dan gratis angsuran 1 tahun sampai dengan Rp 50 juta,” jelas Wisnu. 

Lanjutnya, ditambah ada pula gratis asuransi untuk semua tenor dan asuransi jiwa dengan benefit sampai dengan Rp 1 Miliar.

Wisnu mengatakan bahwa tersedia juga cashback dan lucky dip seperti cashback sebesar Rp 1 juta dan tabungan PermataBank, gadget, car trunk, dan banyak Iagi. 

Menambah kemudahan pengunjung, tersedia juga Iayanan free shuttle dari QBig BSD ke Astra Auto Fest 2019

"Mari datang dan kunjungi Astra Auto Fest 2019 bersama teman dan keluarga. Rasakan beragam penawaran terbaik dari Astra yang tidak akan ditemukan di tempat Iain,” tutup Gunawan Salim, Project Leader Astra Auto Fest 2019.

Yuk, catat tanggal dan tempatnya, manfaatkan promo menarik selama acara ini. (anto)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok