Seru! Toyota Gelar Sport Car Media Experience di Sentul

Rabu, 20/11/2019 14:35 WIB

mobilinanews (Sentul) – PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Rabu (20/11/2019) menggelar kegiatan Sport Car Media Experience di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor – Jawa Barat.

Ajang ini dijadikan momen untuk membuktikan ketangguhan dari produk-produk sports car Toyota yang telah dan belum lama ini dijual di Indonesia.

Ada tiga model yang bisa dicoba di Sirkuit Sentul kali ini, yakni Toyota GR Supra, Toyota 86 dan Toyota C-HR Hybrid.

“Kami memberikan kesempatan kepada rekan-rekan media dan para tamu undangan, yakni para konsumen New Supra untuk hadir dan merasakan langsung performa dari New Supra,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM dalam sambutannya.
 
‘The Supra is Back’, slogan dari sports car legendaris Toyota yakni New Supra, disediakan satu unit bisa dicoba mengelilingi trek Sirkuit Sentul.

Selain New Supra, juga disediakan masing-masing satu unit Toyota 86 dan C-HR Hybrid dengan grafis livery balap khas Toyota di bodinya.

Ajang ini sekaligus dijadikan kesempatan untuk seremoni serah terima dengan pemilik pertama New Supra, yakni Marcus Gideon, atlet juara dunia bulutangkis kebanggaan Indonesia.

Dan juga pembeli kedua kepada Nelson Philipus serah terima 1 unit Toyota Supra kelir putih seharga Rp 1,950 miliar tersebut.

Seru! (anto)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok