Kuota New Toyota Supra Hanya Empat Unit, Tahun Depan Ditambah

Rabu, 20/11/2019 16:30 WIB

mobilinanews (Sentul) – PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Rabu (20/11/2019) menggelar kegiatan Sport Car Media Experience di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor – Jawa Barat.

Ajang ini dijadikan momen untuk membuktikan ketangguhan dari produk-produk sports car Toyota yang telah dan belum lama ini dijual di Indonesia, salah satunya New Toyota Supra.

‘The Supra is Back’, slogan dari sports car legendaris Toyota yakni New Supra, disediakan satu unit bisa dicoba mengelilingi trek Sirkuit Sentul.

Selain New Supra, juga disediakan masing-masing satu unit Toyota 86 dan C-HR Hybrid dengan grafis livery balap khas Toyota di bodinya.

“Kami memberikan kesempatan kepada rekan-rekan media dan para tamu undangan, yakni para konsumen New Supra untuk hadir dan merasakan langsung performa dari New Supra,” ujar Anton Jimmi Suwandi, Marketing Director PT TAM dalam sambutannya.

Khusus pasar Indonesia, kuota New Toyota Supra hanya dijatah empat unit di tahun 2019 ini. Rencananya, tahun depan kuotanya akan ditambah.

“Tahun kami hanya dapat empat unit, kami berusaha untuk menambah lagi kuotanya di tahun depan,” ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT. TAM kepada media, pada kesempatan yang sama.

Menurutnya, usaha penambahan kuota dilakukan untuk memenuhi outstanding dari pemesanan calon konsumennya yang belum bisa dipenuhi tahun ini.

Selain itu, juga untuk memenuhi permintaan New Supra yang diprediksi akan bertambah di tahun 2020 nanti. New Supra memang luar biasa. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag