Ini Fasilitas dari Penyelenggara OMR BMWCCI Untuk Peserta Daerah

Rabu, 20/11/2019 20:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Penyelenggara One Make Race BMW CCI (OMR BMWCCI) menargetkan jumlah peserta kejuaraan di tahun 2020 mendatang jauh lebih banyak dibanding tahun ini.

Pihak penyelenggara juga berharap semakin banyak member chapter daerah yang ikut menjajal balapan yang memang dikhususkan bagi member BMW Car Club Indonesia (OMR BMWCCI).

Asido Regazzoni selaku Presiden BMWCCI mengatakan, untuk mendatangkan lebih banyak peserta daerah, BMWCCI terus berupaya mensosialisasikan balapan OMR BMWCCI.

"Kita punya forum komunikasi WA group yang isinya pengurus seluruh chapter daerah yang ada di bawah payung BMWCCI. Sosialisasi OMR ini kita sampaikan ke mereka, baik regulasi maupun terkait biaya dan lain-lain," kata Asido saat ditemui di acara Closing Ceremony OMR BMWCCI 2019, Selasa (19/11) malam di Cipete, Jakarta Selatan.

Selain itu, BMW CCI juga menawarkan beberapa fasilitas untuk menekan operasional peserta daerah, khsusunya rekan-rekan chapter dari luar pulau Jawa.

"Pengurus pusat pun melalui panitia penyelenggara OMR ini mengakomodir teman-teman dari chapter daerah misal dari Padang, Makassar, atau Pekanbaru yang mau ikutan race, kita mengakomodir dimana bisa disimpan mobil balap mereka disini (Jakarta) biar nggak bolak balik mobilnya, jadi pas ada balap mereka tinggal bawa badan, mobilnya ditowing dari bengkel atau tempat penitipan mobilnya, itu sih yang kita coba fasilitasi untuk mengakomodir teman-teman dari daerah," sambung Asido.

OMR BMWCCI sejauh ini mempertandingkan dua kelas balapan antara lain kelas Rookie dan Advance. Untuk musim 2020 nanti OMR BMWCCI berencana akan menambah satu slot balapan, namun saat ini masih dalam tahap pembahasan. (adr)

TERKINI
Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa