Memasuki Usia ke-3, Persatuan Pengemudi Truk Indonesia Pilih Ketua Baru

Kamis, 21/11/2019 16:11 WIB

mobilinanews (Bogor) - Persatuan Pengemudi Truk Indonesia (PPTI) Korwil Bogor Raya mengadakan acara anniversary ke-3, Minggu (17/11/2019) di Bumbu Cabean Resto, Bogor, Jawa Barat.

Acara ini dihadiri oleh 300 member beserta keluarga dan undangan dari seluruh korwil nasional PPTI. Selain perayaan hari jadi ke-3, pada kesempatan ini juga digelar Pengukuhan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PPTI Nasional masa bakti 2019 – 2021.

Ketua Umum PPTI yang baru, Maryoto Hadi Prayitno berharap perkumpulan ini dapat menjadi wadah silahturahmi dan saling bantu antar sesama pengemudi truk.

"Dengan adanya PPTI ini mereka (pengemudi truk) merasa aman dan nyaman dalam bekerja, dan juga semakin solid agar proses distribusi barang baik yang bersifat langsung ke masyarakat maupun keperusahaan (Pabrik) dapat berjalan dengan baik dan lancar," kata Maryoto.

PPTI terbentuk untuk menjalin silaturahmi antar pengemudi truk di Indonesia, tujuannya agar para pengemudi truk dipayungi oleh suatu perkumpulan agar setiap masalah yang terjadi di jalan baik lintas Sumatera, Jawa hingga lintas timur dapat dibantu.

Sampai saat ini PPTI memiliki 37 Korwil dengan jumlah member 2700 orang yang tersebar di seluruh Nusantara. (adr) 

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag