GR Pada Generasi New Toyota Supra, Ini Artinya

Jum'at, 22/11/2019 01:17 WIB

mobilinanews (Sentul) - Melekatkan kode GR yang merupakan inisial dari Toyota GAZOO Racing (TGR), menunjukkan komitmen Toyota melingkupi Supra terbaru dengan berbagai aspek mobil sport modern yang tetap nyaman dan mudah dikendalikan di jalan saat dipakai sehari-hari.

TGR merupakan divisi motorsport Toyota yang fokus pada pengembangan mobil balap sejak tahun 2015 lalu.

Berbekal sumber daya yang berpengalaman dan fasilitas pengembangan teknologi terbaik, TGR diberikan kepercayaan penuh untuk melahirkan Toyota GR Supra sejak dari coretan awal.

TGR memiliki sumber daya manusia dengan bekal pengalaman dan pengetahuan terkait pengembangan mobil sport yang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan zaman.

TGR juga memiliki fasilitas pengujian performa yang memadai merancang presisi sportscar sesuai dengan target yang dicanangkan.

Berbagai database terkait mobil balap Toyota dimiliki oleh TGR, termasuk rekam jejak Toyota Supra di masa lampau.

Tidak hanya di dunia balap, TGR memiliki pengalaman dalam memahami kendaraan yang sesuai kebutuhan di jalan raya, termasuk project 5 Continents Drive yang mengajak karyawan Toyota untuk turun langsung ke jalanan di seluruh dunia mendapatkan dukungan penuh dari TGR sejak 2014.

Perjalanan ini baru saja menuntaskan etape Indonesia pada 12 – 15 November 2019 lalu.

Road train people, people make cars”, menjadi arahan bagi TGR untuk mengembangkan mobil sport yang dapat digunakan di jalan raya dengan tantangan yang berbeda total dari sirkuit balap. (bs)

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta