Astra Auto Fest 2019: Mobil Baru Hingga Bekas dan Bunga Sesuai Tenor

Jum'at, 22/11/2019 17:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Astra Auto Fest 2019 resmi dibuka pada Jumat (22/11/2019). Acara yang berlangsung pada akhir pekan dari 22 - 24 November 2019 ini merupakan sinergi lini bisnis otomotif dan jasa keuangan Astra.

Astra Auto Fest merupakan wujud apresiasi dan komitmen Astra untuk memberikan layanan dan produk terbaik untuk konsumen serta bentuk sinergi antara Divisi Otomotif Astra, Astra Financial, Astra World dan Astra Digital. 

Bertempat di Astra Biz Center, BSD City, Direktur Astra Suparno Djasmin membuka gelaran tiga hari ini dalam seremoni meriah. Beragam program unggulan dibawa, salah satunya program bunga sesuai tenor. 

Dimana pelanggan bisa menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk 2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun dan 5% untuk 5 tahun. 

Selain itu terdapat program Pre-Approved kendaraan disertai dengan free administrasi untuk pengajuan kredit, penawaran Trade-In Car dan fasilitas test drive. 

Pengunjung yang tertarik dengan kendaraan roda dua juga akan dimanjakan dengan beragam program potongan angsuran. 

Misalnya program reguler dimana pelanggan akan mendapatkan potongan hingga Rp 1,05 juta untuk tenor 3 tahun. 

Ada pula program prioritas yang menawarkan potongan angsuran hingga Rp 3,5 juta untuk beberapa tipe kendaraan roda dua. 

Untuk setiap pembelian motor juga mendapat kesempatan membawa pulang helm dan jaket gratis untuk melengkapi penampilan baru Anda. 

Astra Auto Fest 2019 dibuat sangat unik karena menampilkan beragam jenis kendaraan dan layanan ditambah dengan total hadiah sampai dengan Rp 3,7 miliar. 

mulai dari free admin, down payment 10% dan gratis angsuran 1 tahun sampai dengan Rp 50 juta. Ada pula gratis asuransi untuk semua tenor dan asuransi jiwa dengan manfaat sampai dengan Rp 1 miliar.

Acara tiga hari ini sepenuhnya gratis, tersedia juga layanan shuttle gratis dari QBig BSD untuk kemudahan Anda. Registrasikan diri Anda sekarang di bit.ly/astrafest19. Menarik juga, sayang untuk dilewatkan. (anto)

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta