Kini, Suku Cadang & Aksesoris Mitsubishi Digaransi

Jum'at, 22/11/2019 18:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai salah satu bentuk inovasi pelayanan purnajual, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan beberapa program baru.

Salah satu program yang menarik adalah program Parts and Accesories Warranty. Kini, suku cadang dan aksesoris yang dibeli dan dipasang di bengkel resmi Mitsubishi diberikan garansi.

"Terhitung dari tanggal 1 Desember 2019 setiap suku cadang yang dibeli dan dipasang di bengkel resmi Mitsubishi mendapat garansi 1 tahun/20.000 km. Sedangkan untuk aksesoris digaransi selama 3 tahun/60.000 km," kata Ronald Reagan, Head of After Sales Marketing & Development Department PT MMKSI, Jumat (22/11) di Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

MMKSI sendiri sejak setahun terakhir telah memperkenalkan banyak produk. Selain permintaan Mitsubishi Xpander yang terus meningkat, MMKSI juga punya beberapa model lain seperti Eclipse Cross, Pajero Sport, serta Outlander PHEV.

Tak puas dengan menawarkan produk berkualitas saja, MMKSI juga berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dalam hal purnajual yang direpresentasikan lewat layanan Mitsubishi One.

Lebih lanjut, Irwan Kuncoro selaku Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI menambahkan semakin bervariasi produk yang dijual, maka juga harus diimbangi dengan peningkatan layanan purnajual.

"Bagaimanapun juga aftersales (purnajual) tentunya juga akan mendorong penjualan. Kami ingin memberikan yang terbaik dan layanan yang totalitas untuk kepuasan konsumen," terang Irwan.

Dalam kesempatan ini, PT MMKSI juga memperkenalkan beberapa produk aftersales Mitsubishi antara lain ban, baterai (aki), bulb (bohlam), oli mesin Mitsubishi 0W-20, engine cleaner & coating, serta instant Tire repair kit untuk mengisi angin ban jika dalam keadaan emergency (darurat). (adr) 

 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok