Wow, Lima Jam di Hari Pertama Astra Auto Fest 2019 Capai Transaksi Rp 52 Milyar

Sabtu, 23/11/2019 16:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Memasuki hari kedua Astra Auto Fest 2019, antusiasme pencinta otomotif yang berkunjung terus meningkat. 

Setelah resmi dibuka kemarin (22/11/2019), tercatat lebih dari 700 pengunjung hadir di Astra Auto Fest 2019 dan diprediksi terus bertambah di hari kedua ini. 

Acara tiga hari yang dilangsungkan di Astra Biz Center BSD City ini memang menampilkan berbagai produk dan program terbaik dari Astra yang sangat menarik.

Berbagai kendaraan baik roda dua maupun roda empat dari lini bisnis otomotif Astra ditampilkan dalam acara ini. 

Tidak hanya itu, layanan berbagai jasa keuangan di Astra Financial, juga hadir dengan program unggulannya yang semakin memudahkan calon konsumen untuk memiliki kendaraan impian. 

“Di sini, pengunjung dimanjakan dengan berbagai brand otomotif terbaik Astra ditambah berbagai program yang tidak akan ditemukan di tempat lain misalnya program Bunga Sesuai Tenor,” ujar  Gunawan Salim, Project Director Astra Auto Fest 2019.

Jadi menurutnya, pelanggan bisa membeli kendaraan dan memilih program cicilan dengan bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk 2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun dan 5% untuk 5 tahun. 

Sehingga, semakin mudah bagi masyarakat untuk memiliki kendaraan yang diinginkan. Acara yang berlangsung pada akhir pekan dari 22 - 24 November 2019 ini merupakan sinergi lini bisnis otomotif dan jasa keuangan Astra. 

Sehingga, setelah puas melihat dan memilih kendaraan yang diinginkan, pengunjung bisa langsung melakukan transaksi dan membawa pulang kendaraan di hari yang sama. 

Di hari pertama Astra Auto Fest 2019 kemarin, tercatat lebih dari 500 Surat Pemesanan kendaraan (SPK) diraih, dengan nominal transaksi lebih dari Rp 52 milyar dalam waktu 5 jam. 

Angka ini diprediksi akan terus bertambah sampai penutupan Astra Auto Fest di esok hari. Luar biasa. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap