Sah, Honda Dipastikan Ikut Serta di IIMS Motobike Expo 2019

Sabtu, 23/11/2019 21:01 WIB

mobilinanews (Bogor) - Kurang dari seminggu penyelenggaraan perdana IIMS Motobike Expo 2019, kabar menggembirakan diumumkan oleh PT Dyandra Promosindo selaku organizer IIMS Motobike Expo 2019.

Astra Honda Motor (AHM) akhirnya dipastikan ikut serta dalam pameran otomotif khusus roda dua tersebut. Sebelumnya, beberapa waktu lalu Dyandra merilis daftar peserta IIMS Motobike Expo, tapi tidak tercantum brand Honda.

Tentunya hal ini menjadi pertanyaan banyak pihak karena status Honda sebagai market leader kendaraan roda dua di Indonesia justru tidak ikut berpartisipasi.

"Hari ini saya sampaikan, Astra Honda Motor (AHM) dipastikan ikut serta di IIMS Mitobike Expo. Ini melengkapi daftar peserta kita yang sudah sebelumnya," kata Rudi MF, Project Officer PT Dyandra Promosindo, Sabtu (23/11) di Bogor.

Saat ini terdapat 15 merek kendaraan roda dua yang akan berpartisipasi. Merek motor seperti Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Lambretta, Peugeot Scooters, Piaggio, Vespa dan Yamaha. Sedangkan dari segmen merek motor listrik, terdapat BF Goodrich, Gesits dan Selis.

"Antusiasme para pelaku industri kendaraan roda dua cukup besar. Hal ini terlihat dari terus bertambahnya peserta yang akan mengikuti event perdana ini. Kami bangga bisa dipercaya para pemegang merek besar yang sudah mendunia,“ terang Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS Motobike Expo 2019.

IIMS Motobike Expo 2019 merupakan event yang tepat untuk mengakomodasi perkembangan industri otomotif. Pasalnya, tren penjualan kendaraan roda dua terus meningkat dari tahun ke tahun. Berdasarkan data dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), tercatat penjualan motor nasional mencapai 5.517.630 unit sepanjang Januari sampai Oktober 2019. Jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya, angka penjualan motor meningkat sekitar 3% dari 5.332.564 unit. (adr)

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta