Fantastis! Hari Kedua Astra Auto Fest 2019 Cetak Transaksi Rp 210 Miliar

Minggu, 24/11/2019 20:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dua hari berlangsungnya Astra Auto Fest (AAF) 2019 di Astra Biz Center BSD City, Banten mampu cetak transaksi senilai lebih dari Rp 210 Miliar. Fantastis!

Event yang berlangsung sejak 22 November 2019 ini, telah menghasilkan lebih dari 1.200 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

Berbagai produk dan program terbaik dari Astra dihadirkan pada ajang Astra Auto Fest 2019 dan minat masyarakat terus meningkat. 

"Kami perkirakan hari terakhir, hari Minggu ini, jumlah pengunjung akan meningkat lagi sesuai dengan konfirmasi registrasi pendaftaran," ujar Gunawan Salim, Project Director AAF.
 
Sejak dibuka sampai hari kedua kemarin, tercatat tidak kurang dari 2.000 pengunjung telah hadir untuk melihat berbagai kendaraan yang dihadirkan.

Baik roda dua maupun roda empat dari lini bisnis otomotif, serta mengenal layanan sejumlah lembaga jasa keuangan yang ada di Astra Financial.

Salah satu program unggulan yang disuguhkan dalam dalam acara ini adalah program bunga sesuai tenor. 

Dimana pelanggan bisa menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk 2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun dan 5% untuk 5 tahun. 

Selain itu terdapat program Pre-Approved kendaraan disertai dengan free administrasi untuk pengajuan kredit, kendaraan ready stock, penawaran Trade-In Car dan fasilitas test drive. 

Pengunjung yang tertarik dengan kendaraan roda dua juga akan dimanjakan dengan beragam program potongan angsuran. 

Misalnya program reguler dimana pelanggan akan mendapatkan potongan hingga Rp 1,05 juta untuk tenor 3 tahun. 

Ada pula program prioritas yang menawarkan potongan angsuran hingga Rp 3,5 juta untuk beberapa tipe kendaraan roda dua. 

Untuk setiap pembelian motor juga mendapat kesempatan membawa pulang helm dan jaket gratis untuk melengkapi penampilan baru Anda. 

Sementara untuk setiap transaksi dengan metode kredit akan mendapat kesempatan meraih total hadiah Rp 3,7 milyar. Luar biasa. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap