New Sigra Jadi Unggulan Daihatsu di Astra Auto Fest 2019

Senin, 25/11/2019 14:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Astra Auto Fest (AAF) 2019 resmi dibuka pada Jumat (22/11/2019) mengambil lokasi di Astra Biz Center BSD City, Serpong, Banten. 

Acara yang berlangsung pada akhir pekan dari 22 - 24 November 2019 ini merupakan sinergi lini bisnis otomotif dan jasa keuangan Astra.

AAF merupakan wujud apresiasi dan komitmen Astra untuk memberikan layanan dan produk terbaik untuk konsumen. 

Salah satu merek kendaraan penumpang di grup otomotif Astra yang berpartisipasi adalah Daihatsu yang menampilkan New Sigra sebagai model unggulan.

“Kami bawa beragam model baru termasuk New Sigra, juga ada beragam paket penjualan menarik yang ditawarkan,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor kepada Mobilinanews di sela pembukaan acara.

Pengunjung AAF 2019 dapat melihat langsung beragam model unggulan Daihatsu lainnya seperti Agya, Terios, Xenia, Sirion, Luxio dan Gran Max.

Selain bisa memanfaatkan sesi test drive dari model-model tersebut, calon konsumen mendapatkan souvenir menarik dan bermacam kemudahan pembelian melalui sejumlah lembaga keuangan Astra Financial di AAF 2019.

Beragam program unggulan ditawarkan, salah satunya program bunga sesuai tenor. Dimana pelanggan bisa menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk 2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun dan 5% untuk 5 tahun. 

Selain itu terdapat program Pre-Approved kendaraan disertai dengan free administrasi untuk pengajuan kredit, penawaran Trade-In Car dan fasilitas test drive. 

Astra Auto Fest 2019 dibuat sangat unik karena menampilkan beragam jenis kendaraan dan layanan ditambah dengan total hadiah sampai dengan Rp 3,7 miliar. 

Mulai dari free admin, down payment 10% dan gratis angsuran 1 tahun sampai dengan Rp 50 juta. Ada pula gratis asuransi untuk semua tenor dan asuransi jiwa dengan manfaat sampai dengan Rp 1 miliar. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap