DFSK Glory 580 Mengawal Perjalanan Touring Forwot Bro Ringo 2019

Senin, 25/11/2019 13:27 WIB

mobilinanews (Bogor) - DFSK turut mendukung kegiatan Kegiatan Touring FORWOT XVII "Bro Ringo 2019". Kegiatan yang digagas oleh para jurnalis otomotif ini berlangsung, Sabtu (23/11) dan Minggu (24/11) di Gadog, Bogor.

Start dari Jakarta, kurang lebih sekitar 90 member Forwot (Forum Wartawan Otomotif) riding bareng menuju destinasi. Selama perjalanan, para member sekaligus mengkampanyekan tertib berlalu lintas dan tetap mengutamakan safety riding. Apalagi kegiatan kali ini juga menyambut dekade keselamatan berlalu lintas.

Adapun bentuk dukungan DFSK pada kegiatan touring Forwot 2019 ini adalah keterlibatan DFSK Glory 580 sebagai mobil suport.

Public Relations & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D Bahar, mengatakan bahwa kegiatan ini memiliki nilai-nilai positif untuk meningkatkan kualitas wartawan otomotif di Indonesia. Tidak hanya sekadar melepaskan penat dengan menyalurkan hasrat untuk bepergian dengan sepeda motor, namun kegiatan ini penuh dengan sharing dan edukasi seputar dunia otomotif.

"DFSK mendukung kegiatan positif Forwot kali ini, semoga kebersamaan yang terjalin sesama jurnalis otomotif dapat menjadi wadah untuk saling bertukar ilmu, informasi, serta dapat meningkatkan kualitas wartawan otomotif di Indonesia," ujar Arviane.

DFSK Glory 580 menemani sepanjang perjalanan Touring FORWOT XVII Bro Ringo 2019 dari Lebak Bulus Jakarta hingga kawasan Gadog Bogor. Sport utility vehicle (SUV) ini digunakan untuk mengangkut berbagai alat dan kebutuhan selama touring berlangsung. Dengan kondisi jok baris belakang yang terlipat, DFSK Glory 580 memiliki panjang bagasi hingga 1.060 mm dan mampu memuat beragam barang bawaan.

Kemudian di jok depan dan tengah, penumpang bisa duduk dengan nyaman karena didukung dengan leg room dan head room yang luas. Belum lagi jok yang dilapisi kulit dan interior yang mewah membuat perjalanan tetap menyenangkan.

Soal performa, DFSK Glory 580 sangat bisa diandalkan mengatasi perjalanan luar kota dan jalanan yang menanjak. Di balik kap mesinnya terbaring SFG15T 1.500 cc berteknologi turbo dengan lontaran tenaga hingga 150 PS dan torsi 220 Nm, berpadu transmisi CVT yang nyaman serta efisien.

“Kami berharap dengan kehadiran DFSK Glory 580 dapat membantu mensukseskan FORWOT XVII 'Bro Ringo 2019’. Kerja sama baik yang terjalin selama ini semoga bisa terus berlangsung dan memberikan efek positif bagi FORWOT,” lanjut Arviane.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara Touring Forwot, Reza Agis Surya Putra juga menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi keterlibatan DFSK.

“FORWOT ucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh DFSK, khususnya untuk kelancaran Touring FORWOT XVII Bro Ringo 2019. Kehadiran DFSK Glory 580 sebagai storage car sangat membantu kelancaran acara selama dua hari perjalanan,” beber Reza. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi