Peluang Juara Terbuka, Skuad S-Racing Berbenah ke BSD Grand Prix 2019

Rabu, 27/11/2019 12:14 WIB

mobilinanews  (BSD City) – Melihat ada celah dan masih berpeluang besar bisa menjadi juara umum, skuad pembalap S-Racing terus berbenah menghadapi BSD Grand Prix, Minggu (1/12/2019) akhir pekan ini.

“Secara garis besar, pembalap S-Racing masih ada peluang besar untuk bisa juara. Saya di ITCR Max Promotion Class, Fino berjuang di OMH Honda Jazz,” ujar Abraham Franklin Nadeak kepada mobilinanews.

Maka itu, sisa waktu yang ada, lanjut pembalap S-Racing tersebut akan digunakan untuk memaksimalkan set up kendaraan.

“Di satu sisi, mas Fino harus nyetting ulang lagi karena pakai mobil lain, dan skenarionya untuk bisa juara umum harus finish minimal 2 mobil di depan Avan Abdullah,” tutur Abi, sapaan karibnya.

Saat ini, Avan memimpin klasemen sementara kelas Master HJSC (Honda Jazz Speed Challenge), Zharfan Rahmadi kedua dan Fino Saksono ketiga, dengan poin yang masih bisa saling mengejar.

“Vios aku masih perlu set up lagi sana-sini mengingat trek juga baru kan, sirkuit jalan raya. Namun hal itu kan dirasakan sama semua pembalap,” terang Abi.

“Memang saya sekarang leading di ITCR Promotion Class, dari Mirza dan dr Fadli. Tapi karena beda hanya 1 poin, jadi skenario terbaiknya harus finish di depan mereka, agar bisa juara umum,” ungkap Abi.

Karena poinnya yang tipis-tipis itu, Abi sendiri menyebut perjuangannya tidak mudah alias cukup berat. Satu pembalap S Racing lainnya adalah Irvan Fauzi yang turun di OMR Honda Jazz.

So, kita lihat saja nanti BSD City Grand Prix 2019. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag