Dihelat di BSD City, Intersport World Stage 2019 Hadirkan Konsep Driftainment

Rabu, 27/11/2019 19:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ajang otomotif bergengsi Intersport World Stage kembali diadakan di Tanah Air pada tahun 2019 ini

Banyak konsep baru yang akan disajikan untuk memberikan pengalaman otomotif seutuhnya kepada masyarakat Indonesia. 

Mengusung konsep Driftainment, Intersport World Stage 2019 menampilkan ragam kegiatan mulai dari musik, koreografi, drifting dan visual motion dalam 1 arena. 

Acara drifttainment yang akan dihajat di Edutown Arena BSD City, Tangerang pada Sabtu, 30 November dan Minggu 1 Desember 2019 ini diklaim merupakan yang pertama dan terbesar di Asia Tenggara. 

Intersport juga akan menghadirkan Pro Drifter Internasional, yaitu Diego Higadari dari Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang, serta Intersport AR Team dan Pro Drifter lainnya di Indonesia. 

“Intersport konsisten ingin memberikan kontribusi kepada dunia otomotif di Indonesia melalui acara Intersport World Stage,” ujar Kent Rusli, Brand Manager Intersport.

“Melalui Intersport World Stage, kami ingin memfasilitasi dan menginspirasi animo masyarakat pecinta otomotif yang mana banyak memiliki potensi untuk berkembang,” tambahnya. 

“Kami ingin membangun ekosistem otomotif yang kuat agar bisa terus berkembang lebih besar kedepannya,” yakin Kent. 

Intersport World Stage 2019 lebih menonjolkan sisi entertainment dari Drifting, tujuannya agar Drifting menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas. 

Kegiatan-kegiatan yang dapat dinikmati oleh para pecinta otomotif di acara Intersport World Stage 2019, antara lain Driftainment, Intersport Auto Show Grand Final 2019, Taxi Drift, Drift Challenge, Vlog Competition dan Photo Competition.

Seru, nih! Bagi pecinta Drift, sayang kalau dilewatkan. (anto)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing