Ini 6 Peslalom Indonesia ke Muba Asia Auto Gymkhana Cup 2019

Kamis, 28/11/2019 16:25 WIB

mobilinanews (Sekayu) -  Enam peslalom Indonesia siap unjuk gigi pada perhelatan Muba Asia Auto Gymkhana Cup (MAAGC) di Skyland International Circuit,  Musi Banyuasin, Sumatera Selatan,  30 November - 1 Desember 2019.

Mereka adalah James Sanger, Adrianza Yunial (Indonesia 1), Anggana OHP, Ananta OHP (Indonesia 2) dan Herdiko Setyaputra, Rinaldo SA (Indonesia 3).

"6 peslalom ini memang bukan yang terbaik, tapi sudah cukup mereprentasikan kekuatan tim Indonesia, merupakan gabungan peslalom senior dan junior," ujar Budi Santen, ketua panpel MAAGC 2019.

Peslalom senior kembar bersaudara Anggana & Ananta OHP

Indonesia 1 terdiri-dari James "Cici" Sanger dan Anza, siapa yang meragukan kemampuannya? 

Cici, meski tak lagi muda, tapi skill dan experiencenya tak ada yang berubah. Pasalnya, selain masih aktif ikuti event slalom, keseharian sebagai instruktur safety di Sentul International Circuit. 

Adrianza Yunial merupakan andalan Toyota Team Indonesia (TTI) yang pada Sabtu (23/11/2019) lalu menjuarai kelas F di putaran 5 Kejurnas Slalom MLDSpot Auto Gymkhana, Tasikmalaya. 

Kemudian tim Indonesia 2, kembar bersaudara Anggana & Ananta OHP adalah peslalom senior. Boleh dibilang, Anggana dan Ananta perwakilan Sumatera. 

Keduanya keponakan master slalom Indonesia, Didi Hardianto dan bersaudara dengan pembalap wanita serbabisa, Alinka Hardianti. 

Lalu, tim Indonesia 3 yaitu Herdiko Setyaputra dan Rinaldo SA, boleh jadi sebagai representasi dari peslalom muda berprestasi. 

Herdiko adalah salah satu dari 4 skuad TTI, muda usia dengan talenta luar biasa. Sementara Rinaldo adalah jawara nasional kelas B, putra dari legenda slalom Andry SA. 

"MAAGC adalah sebuah event invitasi. Dan, kami sudah berusaha mengundang juara nasional tahun ini. Tapi, ada yang terlanjur terikat kerjasama di event lain, dan ada pula yang menyatakan rehat dulu, karena very tired," ungkap Budi Santen. (hilary)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen