Perusahaan Tambang Ini Setia dengan Toyota Karena Terbantu Layanan THS Auto2000

Kamis, 28/11/2019 19:03 WIB

mobilinanews (Balikpapan) - Perusahaan kontraktor tambang PT Mitra Indah Lestari (MIL) yang beroperasi di Samarinda, Kalimantan Timur memilih setia untuk menggunakan kendaraan Toyota sebagai armada operasional.

Dalam mendukung aktifitas produksi dan kegiatan pendukung lainnya, PT MIL sejak dulu memilih model Toyota HiLux 4x4 dan Fortuner 4x4.

"Di perusahaan kami ada 50 unit kendaraan Toyota untuk operasional di pertambangan. Karena ini lokasi pertambangan pastinya harus kendaraan 4x4 seperti hilux dan Fortuner. Bahkan kita punya Hilux yang usianya sudah 10 tahun, masih sehat dan beroperasi sampai sekarang," kata Agus Malahadi, Site Manager PT MIL, Kamis (28/11) saat kunjungan ke area pertambangan PT MIL, Samarinda, Kaltim.

Lalu apa alasan, PT MIL begitu setia dengan kendaraan Toyota? Agus menjelaskan alasan utama adalah karena layanan Auto2000 yang maksimal dan selalu mengutamakan kepuasan, termasuk layanan Toyota Home Service (THS).

"Untuk perawatan reguler memang biasanya kita selalu ke dealer. Tapi untuk yang emergency kita biasa panggil THS," lanjut Agus.

Agus sendiri pernah merasakan langsung pengalaman saat ditangani THS. Menurutnya kecepatan dan ketepatan pelayanan THS begitu meninggalkan kesan, sehingga saat perusahaan ingin membeli kendaraan operasional baru, ia tak sungkan kembali merekomendasikan membeli Toyota di dealer Auto2000 terdekat.

"Saya pernah pakai layanan THS. Sudah dua kali, masalah fuel system, satu lagi mobilnya nggak mau nyala. Pengalaman saya sendiri waktu itu pakai Fortuner 4x4 mau ke Samarinda, tiba-tiba mobil nggak mau nyala. Karena ini kelistrikan kita nggak mau utak atik dan panggil THS. Pelayanan THS cukup cepat dan memuaskan," terang Agus.

Tak hanya di area jalanan umum, layanan THS juga kerap menggapai masuk jauh ke area tambang untuk memperbaiki kendaraan yang bermasalah. 

Layanan Toyota Home Service (THS) bisa diakses dengan cukup mudah. Konsumen bisa mengakses lewat chatbot Tasia, aplikasi Auto2000, dan langsung ke website auto2000.co.id. (adr) 

 

 

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!