Sejumlah Motor Baru Dipastikan Meluncur di IIMS Motobike Expo 2019

Kamis, 28/11/2019 20:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - IIMS Motobike Expo 2019 yang dilaksanakan di Istora Senayan, Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan akan di gelar akhir pekan ini, 29 November – 1 Desember 2019. 

Pada ajang perdananya ini, sebanyak lima belas merek kendaraan roda dua telah memastikan keikutsertaannya.

Diantaranya Yamaha, Piaggio, Vespa, Benelli, BMW Motorrad, Cleveland Cyclewerk, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Gesits, Honda, Lambretta, Selis dan Triumph. 
 
Selain itu, sejumlah industri pendukungnya yang didominasi peranti aksesoris roda dua juga turut hadir. 

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pun telah mengundang Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo untuk membuka IIMS Motobike Expo 2019 di hari pertama.

Beragam program unggulan sudah disiapkan. Tak pelak, muncul keyakinan di IIMS Motobike Expo 2019 akan jadi momen peluncuran motor baru.

“Untuk launching produk baru, sudah ada beberapa list, tapi kami menunggu official release dari APM (Agen Pemegang Merek),” ujar Rudi MF, Project Director IIMS Motobike Expo 2019 kepada Mobilinanews saat sesi press conference di Jakarta, (5/11/2019).

 “Sebelumnya sudah ada yang sounding dari APM partisipan untuk minta slot waktu saat pameran nanti, sudah ada beberapa. Tapi kami masih menunggu,” lanjutnya. 

Ketika dikonfirmasi kembali pada H-1 pelaksanaan acara, kepada media pada sesi media briefing di lokasi acara (28/11/2019), Rudi menegaskan ada sejumlah motor baru yang dipastikan meluncur di IIMS Motobike Expo 2019 ini.

Namun, pria dandy ini belum mau menyebut merek mana saja yang akan meluncurkan produk barunya. “Motor baru ada, biar brand masing-masing sendiri yang menyampaikannya,” senyumnya. 

“Yang jelas, kami disini konsepnya kasual banget. Motor boleh dihidupkan, karena area Istora Senayan yang kami pakai modelnya semi outdoor,” tegasnya.

Jadi menurutnya, para APM yang memajang motornya di venue acara bisa membandingkan antara suara motor listrik dengan motor berbahan bakar bensin biasa. 

Bikin penasaran nih, motor barunya apa saja. Catat tanggalnya! mulai 29 November - 1 Desember 2019. Pameran terbuka untuk umum setiap harinya. 

IIMS Motobike Expo 2019 bisa dikunjungi di hari Jumat dan Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB, serta pukul 10.00 – 00.00 WIB di hari Sabtu.

Harga tiket masuknya cuma Rp 25.000,- aja, kok. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda