Di IIMS Motobike Expo 2019, Hendra Noor Saleh Dorong Pemakaian Motor Listrik

Jum'at, 29/11/2019 14:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - IIMS Motobike Expo 2019 yang dilaksanakan di Istora Senayan, Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan digelar akhir pekan ini, 29 November – 1 Desember 2019. 

Pada pembukaannya di Jumat (29/11/2019) jam 10.00 wib, Presiden Joko Widodo diwakili Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Perindustrian Republik Indonesia yang resmi membuka IIMS Motobike Expo 2019.

Menperin didampingi Harjanto, Dirjen ILMATE Kementerian Perindustrian, Made Suprateka, EVP Corporate Communication & CSR PLN sebagai sponsor utama dan Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo serta pejabat terkait.

Menurut Menperin, IIMS Motobike Expo 2019 adalah tempat yang tepat untuk mendorong masyarakat menggunakan kendaraan ramah lingkungan. 

Seremoni pembukaan diiringi simbolis engine start dengan menghidupkan mesin motor-motor yang dipajang di panggung. 

Dalam sambutannya, Menperin berharap IIMS Motobike Expo 2019 bisa menjadi ajang edukasi dan kampanye kepada masyarakar agar kedepan dapat menggunakan kendaraan yang lebih ramah lingkungan. 

“Semoga pameran ini tidak hanya menjadi wadah bagi produsen motor dan para bikers, tetapi juga menjadi ajang kampanye untuk mengajak masyarakat beralih ke kendaraan green energy," harap Menperin saat menutup sambutannya. 

Pada sambutan pembukaan IIMS Motobike Expo 2019 ini, Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo juga mendorong pemakaian motor listrik.

Pria yang akrab disapa Kohen ini mengungkapkan, pihaknya sangat bersemangat untuk mengkampanyekan motor listrik melalui aktivitas turing.
 
Dengan harapan pengguna motor listrik mendapat pengalaman secara langsung. "Dengan sponsor dari PLN membuat kami bersemangat untuk mengampanyekan kendaraan listrik,” ujar Kohen. 

“Kami sudah kumpulkan banyak motor listrik untuk turing di event ini, karena harus sampai pada level experience," ujar mantan jurnalis senior ini. 

Hendra berharap kedepannya, event IIMS Motobike Expo 2019 ini bisa mendorong kemajuan dunia motor di Indonesia.

Mulai dari para bikers sebagai pengguna, produsen roda dua hingga motor listrik yang lebih ramah lingkungan. 

Penasaran teknologi dari motor listrik yang sudah resmi dijual di Indonesia? Yuk, datang ke IIMS Motobike Expo 2019.

Catat tanggalnya! mulai 29 November - 1 Desember 2019. Pameran terbuka untuk umum setiap harinya. 

IIMS Motobike Expo 2019 bisa dikunjungi di hari Jumat dan Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB, serta pukul 10.00 – 00.00 WIB di hari Sabtu.

Harga tiket masuknya cuma Rp 25.000,- aja, kok. (anto)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen