Wow, Benelli Luncurkan Tiga Motor Baru di IIMS Motobike Expo 2019

Sabtu, 30/11/2019 10:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Salah satu merek motor asal Italia, Benelli berpartisipasi di IIMS Motobike Expo 2019 dengan meluncur tiga motor baru sekaligus. 

Tak tanggung, tiga model moge yang diperkenalkan pada event kali ini adalah Benelli TRK 251, Benelli TRK 502 dan Benelli Imperiale 400.

“Langkah ini kami lakukan untuk terus memenuhi dan memperluas pasar penggemar motor di Indonesia,” ujar Steven Kentjana, CEO PT Benelli Anugerah Motor Pusaka kepada media di lokasi booth-nya (29/11/2019). 

Salah satu motor yanh bergaya Adventure yaknj Benelli TRK 251. Mengusung mesin tiga silinder berkapasitas 249,2 cc berpendingin cairan, mampu menghasilkan daya 19 kW dan torsi maksimum 21 Nm.

Motoe yang di tiap rodanya disematkan Anti-Lock Braking System (ABS) ini ditawarkan dalam dua pilihan warna (hitam dan putih). Harganya Rp 51 juta on-the-road DKI Jakarta.

Kemudian ada motor bergaya petualangan dengan kapasitas mesin lebih besar, Benelli TRK 502. Dibekali mesin dua silinder kapasitas 499,6 cc berpendingin cairan yang mampu menghasilkan daya maksimum 35 kW dan torsi 45 Nm.

Ditawarkan di harga Rp 161 juta on-the-road DKI Jakarta sebagai perkenalan.

Yang paling mencolok perhatian adalah Benelli Imperiale 400 yang bergaya retro klasik. 

Sesuai penanamannya, dibekali mesin satu silinder berkapasitas 400 cc berpendingin udara, sanggup menghasilkan tenaga 15.5 kW dan torsi maksimum 29 Nm.

Hanya memiliki satu pilihan warna dengan harga Rp 79 juta on-the-road DKI Jakarta.

"Semua harga sudah disesuaikan dengan BBN-KB baru. Semoga ini bertahan sampai tahun depan dan disambut baik seperti sebelumnya," tutup Steven. 

Wah, makin ramai nih, pilihan moge berharga ekonomis. (anto) 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda