Aftermarket Sajikan Tawaran Menarik di IIMS Motobike Expo 2019

Sabtu, 30/11/2019 23:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Triumph punya promo yang sedikit berbeda pada IIMS Motobike Expo yang kini berlangsung d Istora Senayan, Jakarta.

Pengunjung yang membeli tipe motor apa pun akan mendapatkan aksesori gratis senilai Rp 10 juta plus potongan harga senilai juga Rp 10 juta.

Sedangkan pembelian tipe Tiger akan diberikan side bags, tank guard, dan engine guard.

Motor listrik Selis juga jorjoran dalam memberikan diskon. Setiap pembelian Selis Agats seharga Rp 19,9 juta (off-the-road) akan mendapatkan sepeda Selis EOI dengan harga normal senilai Rp 4,5 juta.
 
Diskon dan promo tak hanya diberikan merek kendaraan roda dua. Aftermarket pun menyajikan berbagai tawaran, khusus untuk IIMS Motobike Expo 2019.

Prime Gears memiliki berbagai promo menarik seperti chest protector gratis untuk pembelian jaket RS Taichi, dan diskon minimal 10% untuk semua produk.

Deride Official Store juga menawarkan free maintanance selama 1 tahun untuk setiap pembelian racing apparel dari Alpinestars dan helm Nolan Group.

Sedangkan pembelian helm Shoei akan mendapatkan free maintanance selama 2 tahun.

Sementara itu, Yellow Corn memberikan potongan harga di IIMS Motobike 2019 sebesar 5 sampai 10%. Pengunjung yang membeli helm Bell akan langsung mendapatkan jaket dan banyak lainnya.

Tak ketinggalan, pihak penyelenggara juga menyediakan special discount untuk official merchandise IIMS Motobike Expo sebesar 20% bagi para pengunjung yang sudah follow akun resmi @IIMSMotobike dan @IIMS_ID. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag