TYCI Lanjutkan Edisi ke-5 "SeruBarengYaris" Lewat Lomba Karaoke

Minggu, 01/12/2019 10:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) kembali menggelar lanjutan agenda bertajuk #serubarengyaris di penghujung tahun 2019. Kegiatan ke-5 ini mengusung tema Carpool Bareng Yaris yang di selenggarakan, Sabtu (30/11) di Beer Hall, SCBD, Jakarta Selatan. 

Sebanyak 12 member TYCI dari wilayah Jakarta, Tangerang dan Bogor terlibat dalam kegiatan yang berbaur dengan pengunjung lainnya. 

Selaku komunitas otomotif yang peduli dengan lifestyle dan gaya hidup metropolitan, TYCI ikut serta meramaikan event Carpool seru bareng yaris dalam menyambut acara DWP di bulan Desember 2019 yang akan datang. 

“Sesuai dengan karakter komunitas kami yaitu youth, fun dan active, kami ingin sekali eksis di acara-acara happening di ibukota. Dan menjelang acara DWP, kita ingin memberi apresiasi buat member buat dapetin tiket DWP secara cuma-cuma dengan cara lomba karaoke," kata Irwan Prasojo Selaku Ketua Umum TYCI. 

Seperti biasanya, #serubarengyaris selalu mengundang komunitas non otomotif di setiap kegiatan. 

"Karena menurut kami sudah saat nya kita merangkul komunitas lainnya di setiap kegiatan, karena semakin banyak komunitas lain yang kita kenal maka semakin banyak juga persahabatan dan kerjasama yang bisa dijalin, ya ngikutin perkembangan jamanlah supaya makin seru dan bervariasi kegiatan-kegiatannya” tambah Irwan. 

Dengan mengedepankan spirit lifestyle anak muda, TYCI yang berdiri sejak tanggal 19 Agustus 2006 terus berkembang. 

Saat ini TYCI telah mempunyai 21 chapter yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia dengan 3000 anggota. Dalam setiap kegiatannya TYCI juga selalu mengkampanyekan slogan Safety Driving yaitu 4S (Smart, Safety, Social and Share the Road). (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda