Auto2000 Balikpapan Penuhi Standar Sales & Aftersales Toyota Hybrid

Minggu, 01/12/2019 12:10 WIB

mobilinanews (Balikpapan) - Line up kendaraan hybrid Toyota yang dipasarkan di Indonesia cukup bervariasi. Bahkan, penjualan hybrid Toyota juga cukup signifikan, tak hanya di kota-kota besar tapi juga laris di daerah-daerah luar pulau Jawa.

Hal ini juga harus diimbangi oleh dealer resmi Toyota terkait dengan perawatan dan layanan aftersales lainnya untuk model-model hybrid

Auto2000 Balikpapan, salah satu dealer resmi Toyota terbesar di Kalimantan menjadi dealer yang sangat siap untuk melayani konsumen hybrid

Jainuri selaku Kepala Cabang Auto2000 Balikpapan menjelaskan, di Balikpapan sendiri sudah banyak konsumen hybrid. Jadi secara tidak langsung, fasilitas dan layanan hybrid di Auto2000 Balikpapan tentunya sudah memenuhi standar PT Toyota Astra Motor (TAM) baik dari sisi teknisi maupun pemahaman sales terhadap product. 

"Kalau untuk layanan (hybrid) kita sudah memenuhi standar. Karena dari dulu setiap ada model baru selalu kita training, baik untuk mekanik untuk perawatannya, serta sales nya juga ditraining untuk product knowledge," kata Jainuri, Kamis (28/11) saat kunjungan ke Auto2000 Balikpapan. 

Jainuri menambahkan bahwa, dari sisi sales dan aftersales hybrid di Auto2000 Balikpapan tidak perlu diragukan karena semua SDM sudah tersertifikasi. 

"Jadi baik aftersales dan sales di Auto2000 Balikpapan sudah berjalan dengan baik dan SDM kita sudah disertifikasi," lanjut Jainuri. 

Sementara itu, Auto2000 Balikpapan menghadirkan line up lengkap model hybrid Toyota, mulai dari Alphard Hybrid, Camry Hybrid, C-HR Hybrid, hingga Corolla Altis Hybrid. Namun khusus di area Balikpapan, Kalimantan Timur, model terlaris adalah jenis SUV C-HR Hybrid karena memang dinilai cocok dengan kondisi jalanan di Kalimantan. (adr)

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta