Yamaha Luncurkan All New XSR di JI-Expo Kemayoran, Ini Keunggulannya

Senin, 02/12/2019 19:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Menjelang akhir tahun, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. resmi perkenalkan dua produk sport terbarunya kepada public.

Yaitu All New XSR 155 dan WR 155R bersama dengan ketiga pembalap dunia Yamaha yang terdiri atas Maverick Vinales, Michael van der Mark serta Galang Hendra Pratama di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada Senin (2/12/2019).

Kehadiran dua produk anyar ini tentunya tidak hanya menjadi penggairah di segment pasar sport nasional, namun turut menjadi pelengkap atas varian kaluarga Sport Yamaha yang sebelumnya telah diisi All New Vixion series, R series serta MT series.

“Kami Yamaha Indonesia Motor Mfg. sangat menunggu momen ini, karena akhirnya kami dapat mengumumkan model - model baru yang kehadirannya begitu penting untuk tahun 2020. Yamaha sudah terbiasa menjadi challenger,” ungkap Minoru Morimoto, President Director &  CEO, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

“Kami adalah challenger untuk menciptakan permintaan baru, challenger menetapkan tren baru dan challenger memberikan nilai yang lebih tinggi atau sesuatu yang baru bagi konsumen Indonesia. Itu selalu menjadi gaya Yamaha dan keunikan Yamaha,” lanjut Morimoto.

All New XSR 155, sebagai salah satu motor Sport Heritage dari Yamaha yang mengusung konsep Born to be Free, All New XSR 155 adalah simbol atas ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari nilai kreativitas tanpa batas.

Dengan perpaduan nilai warisan masa lalu serta sentuhan teknologi masa kini, All New XSR 155 diyakini mampu menyuguhkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan.

Melalui tampilan desain motor berkonsep sport heritage yang tak lekang oleh waktu, fitur berkendara moderen, serta performa mesin yang andal dan bertenaga.

Tampilan klasik moderen pada All New XSR 155, diwujudkan melalui beberapa sentuhan di berbagai sektor.

Mulai model tangki Drip-Shaped yang mampu mendukung kenyamanan saat berkendara, penggunaan jok single seat dengan desain klasik yang stylish, lalu desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED modern.

Hingga keberadaan Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID). (Hilary)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag