Target Podium Tahun Depan, Lady Cild Lagi Cari Mentor

Rabu, 04/12/2019 14:01 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Mantan dragster cewek Rismiati Riantini alias Lady Cild menegaskan komitmennya untuk fokus di balap touring Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) tahun 2020 mendatang.

Lady pun saat ini sudah mempersiapkan satu unit All New Brio sebagai kendaraan andalannya berlaga di kelas Honda Brio Speed Challenge (HBSC). "Tahun depan ikut di OMR Brio, udah ada mobilnya lagi dibangun," kata Lady Cild saat ditemui di Sirkuit BSD City, Minggu (1/12) kemarin.

Untuk target, Lady tidak terlalu muluk-muluk. Sempat beberapa kali gagal finish dan sempat menabrak tembok sirkuit di balapan debutnya, Lady ingin memulai kiprahnya secara perlahan tapi pasti.

"Tahun depan aku akan terus latihan biar lebih maksimal, semoga ada yang ngajarin juga. Nggak muluk, yang penting makin paham racing line dulu, terus mengasah skill biar lebih lancar balapannya," sambung Lady.

Wanita 23 tahun ini menambahkan bahwa, untuk di seri-seri awal ia sama sekali tidak menargetkan podium.

"Seri awal adaptasi dulu, target bisa podium di seri 5 mudah-mudahan, karena aku masih pemula banget jadi nggak nargetin banget podium sih, yang penting bisa finish. Kalau bisa podium itu bonus lah," bebernya.

So buat para pembalap senior, siapa nih yang mau jadi mentornya Lady Cild? (adr)

TERKINI
F1 2024: Ini Sinyal Tim Yang Akan Menampung Adrian Newey, Bukan Ferrari atau Mercedes Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia International Series 2024, Benny Santoso : Alhamdulillah Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV