Pembalap Cowok & Cewek Bersiap Ikuti Final Super Grasstrack Sambas 2019

Rabu, 04/12/2019 17:10 WIB

mobilinanews (Sambas) - Putaran akhir dari Kejuaraan Seri selalu menarik diikuti. Pasalnya penentuan juara ditentukan pada grand final itu.

Targetnya tentu saja dinobatkan sebagai Juara Umum agar bisa memboyong hadiah utama yang menjadi incaran.

Sama seperti Super Grasstrack Sambas Championship 2019. Kejuaraan balap garuk tanah yang digelar sebanyak 3 seri di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat ini menarik diikuti.

Apalagi persaingan pembalap cukup kompetitif. Pemenang belum bisa ditentukan hingga seri pamungkas.

Balapan garapan Tangaran Racing Club (TRC) selaku klub penyelenggara dan R-One Enterprise sebagai event organizer sengaja menyasar dari desa ke desa.

"Selain untuk memunculkan bibit baru pemula, event juga sebagai hiburan dan tontonan menarik bagi masyarakat sekitar," terang Erwan, Sang Promotor.

Yaps! Seri Ketiga atau grand final segera digelar, Sabtu dan Minggu, 7-8 Desember 2019.

Sirkuit Dataran Merdeka, Desa Simpang Empat, Kecamatan Tangaran, Kabupaten Sambas.

Daerah ini adalah tanah kelahiran TRC yang berkembang menjadi klub dan penyelenggara balap grasstrack paling aktif di Kalimantan Barat.

Di kelas Mini Moto Open, bakal menjadi pertarungan sengit tracker anak-anak. Nama Nizam, Fachrurrozi, Alif Rabbani, Dandi AJM dan Widya Pradita patut dicatat karena telah mengantongi poin kejuaraan pada dua seri sebelumnya.

Lebih seru tentunya kelas para raja Free For All (FFA) yang menjadi gabungan Sport, Trail, Bebek dan Matic. Teten Masduki, crosser asal Sintang bakal pertahankan supremasinya.

Sementara Gugun dari Tekat Team Tebas, Ephong Wodes, Moge Ahmad dan Amir Matbon siap mengincar posisi terdepan.

Selain kedua kelas itu, balap yang diadakan dekat perbatasan negara tetangga Malaysia ini juga melombakan kelas Spesial Woman.

Nama ladies crosser yang telah memiliki poin antara lain Dini Konaidi dari Team SRT Andre & Putri. Selanjutnya Meisin, Jeti, Melly Cesy dan Deysi Azmi.

Bagi peserta yang butuh informasi dan pendaftaran, bisa kontak nomor 081345121255. Bisa juga mendatangi sekretariat panitia di Jalan Raya Kalimantan, RT 01 RW 01, Dusun Simpang Empat, Kecamatan Tangaran.

Saatnya menggondol trofi dan hadiah. (bangve)


 

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD