Fokus ke Segmen Komersial, DFSK Akan Hadirkan Pilihan Baru di Tahun 2020

Rabu, 04/12/2019 21:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kejutan di akhir tahun 2019 diberikan oleh merek asal Tiongkok, DFSK yang sudah diproduksi di Indonesia ini, bahwa di tahun 2020 akan meluncurkan empat model baru di Tanah Air.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile di sela seremoni serah terima unit DFSK Glory 580 kepada asosiasi AP2LI di dealer DFSK Pramuka, Jakarta Timur (2/12/2019). 

“Kedepannya kami akan menghadirkan berbagai produk untuk komersial,” ujarnya menyebut akan meluncurkan empat model sekaligus.

Yakni, dua model untuk mengisi segmen kendaraan penumpang dan dua model lagi untuk segmen kendaraan komersial. 

Menurutnya, di tahun 2020 nanti konsumen DFSK akan memiliki banyak pilihan baru, khususnya di segmen komersial

"Tahun depan kami akan luncurkan banyak model. Mohon ditunggu saja informasi lengkapnya dalam waktu dekat," ujarnya.

Meski belum spesifik menyebut jenis modelnya, namun keempat model yang akan meluncur pada 2020 nanti akan terdiri dari pilihan mesin bensin dan mesin diesel. 

Selain itu, DFSK juga rumornya akan menghadirkan pilihan baru atau menyasar ke segmen komersial dengan memberikan pilihan model lain. 

“Dan juga akan berkontribusi pada penjualan kami, sedikit bocorannya kami akan menghadirkan produk untuk memberikan pelayanan dan kebutuhan logistik, tourism dan sebagainya,” ungkapnya.

Disebutkannya, saat ini di segmen fleet pencapaian DFSK menyentuh 15%, dari target awal 20%, dikarenanakan kondisi ekonomi yang belum kondusif.

Khusus DFSK Super Cab yang sudah diproduksi di dalam negeri, telah diekspor untuk pasar Filipina. Disamping SUV DFSK Glory 580 yang juga telah diekspor ke Hongkong.

Wah, DFSK semakin agresif nih, di pasar otomotif Indonesia. Konsumen pun jadi makin banyak pilihan. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda