Wuih, Bazaar Spare Parts Peugeot Ganjar Diskon Sampai 97 Persen

Rabu, 04/12/2019 22:50 WIB

mobilinanews (Serpong) - Astra Peugeot akan kembali menggelar Spare Part Bazaar di showroom Astra Peugeot BSD, Astra Biz Center BSD City, Tangerang Banten di akhir pekan ini (7/12/2019).

Bazaar suku cadang dan servis ini merupakan bentuk komitmen Astra Peugeot dalam memberikan yang terbaik bagi para pemilik kendaraan produksi Perancis tersebut.

Pada bazaar spare part kali ini, Astra Peugeot akan memberikan promo fantastis bagi para penggunanya.

Mulai dari diskon suku cadang hingga 97 persen sampai diskon potongan harga untuk jasa servis kendaraan. 

Bazaar kali ini akan jadi momen tepat di akhir tahun untuk mendapatkan suku cadang orisinal dengan harga spesial dan diskon servis di bengkel resmi Astra Peugeot.

Astra Peugeot juga menawarkan Doorprize berhadiah oli mesin, voucher servis, Jaket Peugeot, T-Shirt Peugeot dan item lainnya bagi para pengunjung yang melakukan transaksi saat acara tersebut.

“Acara Spare Part Bazaar ini adalah bentuk komitmen Astra untuk kepuasan para pengguna Peugeot setia di Indonesia agar kendaraan mereka selalu dalam kondisi yang prima,” jelas Aidil Swastomo, Head of Aftersales Astra Peugeot.

Aidil mengajak para pengguna setia mobil Peugeot untuk tidak perlu ragu untuk datang ke acara Spare Part Bazaar ini.
 
“Kami memberikan promo-promo servis dan suku cadang terbaik Astra Peugeot di acara ini, mari datang dan kunjungi Spare Part Bazaar Astra Peugeot akhir tahun ini,” tutupnya. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag