Crosser Asing Berdatangan ke Muba International Supermoto Cup 2019

Kamis, 05/12/2019 13:43 WIB

mobilinanews (Sekayu) - Event bergengsi Muba International Supermoto Cup (MISC) yang akan digelar di Skyland International Circuit, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, 7-8 Desember akhir pekan ini mulai dibanjiri peserta asing.

Rombongan crosser dari Malaysia dan Singapura tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin 2 Palembang pada Kamis (5/12/2019) pagi dengan Air Asia.

"Mereka akan langsung menuju hotel Ranggonang di kota Sekayu, dilanjutkan ke Skyland International Circuit untuk melakukan pengecekan terhadap venue balapan supermoto," ungkap Frans Tanujaya selaku advisor kepada mobilinanews.

Dari melihat venue tersebut, para crosser akan melakukan settingan terhadap motor special engine yang akan dipakai mengikuti event MISC 2019.

Oya, seperti event supermoto pada umumnya, lintasan untuk MISC kali ini juga terdiri dari lintasan aspal dan tanah liat dengan handycap berupa table top dan jumpingan.

"Baru pada Jumat esok, para crosser akan melakukan latihan resmi, hari Sabtu QTT serta race day hari Minggu," lanjut Frans.

Selain peserta dari Malaysia, Singapura, Filipina serta Taiwan, juga telah berada di Sekayu crosser asal Australia, Dominic Fletcher serta Lewis Cornish dari Inggris. (bs)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok