Wow, Platform Digital Toyota Indonesia Diakses Jutaan Penggunanya

Kamis, 05/12/2019 17:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan aplikasi M Toyota di Jakarta (5/12/2019) yang semakin memudahkan seluruh pengguna Toyota di Indonesia.

Aplikasi yang hadir dengan fitur yang lebih lengkap dan telah disempurnakan ini melengkapi sejumlah kanal digital yang telah dimiliki Toyota sejak lama.

Hingga kini, sejumlah platform digital Toyota Indonesia seperti Website, Facebook, Instagram dan Youtube telah diakses jutaan penggunanya.

Digital approach pertama kali dilakukan melalui situs resmi Toyota Indonesia (www.toyota.astra.co.id). Toyota Indonesia juga hadir melalui berbagai platform. 

Seperti Youtube ToyotaIndonesia, Facebook ToyotaID, Twitter account @ToyotaID, serta Instagram @toyotaID, dan Digital Pressroom.

Pada tahun ini, juga telah diperkenalkan Toyota Interactive Virtual Assistant “TARRA”. Platform berbasis chatting ini merupakan langkah transformasi digital.

Khususnya dalam menjawab kebutuhan pelanggan secara lebih cepat, efektif, dan efisien, karena TARRA mampu merespon secara real time & personalized, selama 24 jam 7 hari.

“Per Oktober 2019 kemarin, website Toyota Indonesia berdasarkan traffic analytic, page view-nya lebih dari 5 juta dengan visitor 2.5 juta,” ujar Anton Jimmy Suwandi, Marketing Director TAM.

Menurutnya, pencapaian platform digital Toyota Indonesia ini menjadi yang tertinggi dibanding platform digital Toyota di Amerika dan Jepang.
 
Untuk media sosial yang dimiliki Toyota Indonesia, Anton menyebut secara performance dapat meningkat sewaktu-waktu dan berkembang pesat.

Contohnya pada Instagram mencapai 2,5 juta impression dan Youtube mencapai 8,5 juta impression. 

“Sudah puluhan juta views, ini menjadi dasar kenapa kami introduce aplikasi ini Banyak sekali konsumen yang ingin mencari informasi lebih tentang produk dan layanan Toyota lewat Media sosial,” tutupnya. (anto)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen