Lagi, Duo Wibowo Berlaga di Final Gokart AKOC Macau

Jum'at, 06/12/2019 16:18 WIB

mobilinanews (Macau) - Pegokart Baby Race Team asal Indonesia, Aditya Wibowo dan Calvin Wibowo siap berlaga pada round 5 Asian Karting Open Championship (AKOC) di Macau, 7-8 Desember 2019 akhir pekan ini.

Pegokart kakak-beradik yang belum lama ini mengikuti beberapa event gokart di Eropa termasuk WSK Open di sirkuit South Garda, Italia, tersebut akan bertemu dengan para jagoan gokart Asia dan beberapa dari Eropa.

"Untuk mengisi waktu kosong akhir tahun, setelah Adit dan Calvin mengikuti kejuaraan dunia X30 di sirkuit Le Mans Perancis dan WSK Open di South Garda Italia," ujar Andy Wibowo, sang ayah yang mendampingi ke Macau.

Bukan kali ini saja juara nasional kelas Cadet tahun 2016, 2017 dan 2019 ini berlomba di Kartodromo de Coloane, Macau.

Tahun 2017 lalu, Adit yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar Bakti Mulia Pondok Indah Jakarta Selatan ini berhasil meraih podium 3 Kelas Cadet.

Yang menarik, kali ini Adit dan Calvin dikawal kru teknik tim Baby Race dari Italia yang mendampingi saat berlomba di Eropa kemarin.

"Kalau soal target, kita lihat nanti di sirkuit ya. Pasalnya, event akhir tahun ini selalu diikuti para Pegokart terbaik dari seluruh region. Mohon support dan doanya saja yaa," pungkas Andy sembari tersenyum. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag