GIIAS 2015 : Ford Sync The Day Ekspresikan Personifikasi Diri

Minggu, 23/08/2015 19:51 WIB

mobilinanews (Serpong) – PT Ford Motor Indonesia (FMI) meluncurkan program interaktif  “Sync The Day” di  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Sabtu 22 Agustus 2015. Kampanye interaktif antara pemilik mobil Ford dengan beberapa fitur menarik yang terdapat di dalam kabin, bisa mengekspresikan personifikasi sang pemilik.

Pengguna Ford dapat berekspresi dengan mengirimkan cerita menarik atau sharing tips dan trik mengatasi kemacetan selama berkendara. Fitur Voice Command yang terdapat di Ford (Ford Fiesta & Ford EcoSport) adalah sarana yang dapat mengakomodir pelaksanaan kampanye interaktif Sync The Day.

"Ford SYNC memungkinkan Anda tetap terhubung di jalan. Hanya dengan perintah suara sederhana, pengemudi dapat dengan mudah melakukan atau menerima panggilan telepon, membaca maupun mengirimkan pesan singkat, bahkan mendengarkan musik favorit hanya dengan menyebutkan nama penyanyi, judul lagu maupun nama album,” ujar Bagus Susanto, managing director FMI.

Semuanya, lanjut Bagus,  dapat dilakukan dengan perintah suara sederhana dan tetap memastikan kedua tangan  pada kemudi.  Sedang mata pengemudi tetap fokus pada jalan setiap saat.

Program yang dimulai 22 Agustus hingga 1 Oktober 2015 dapat diikuti dengan cara registrasi melalui www.synctheday.com .  Setelah terdaftar dan mengirimkan materi cerita menarik, Ford akan memilih 4 cerita terbaik untuk menjadi finalis.

Perjalanan finalis bersama Ford SYNC akan direkam dan diunggah ke situs resmi 'SYNC the Day' pada  2 - 19 November 2015. Masyarakat umum dapat memilih video finalis favorit mereka dan berkesempatan  memenangkan serangkaian hadiah menarik.

Untuk informasi lebih detil, silakan cek ke www.ford.co.id

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok