Lewis Hamilton Tak Sabar Melihat Aksi Rossi di Mobil F1 Mercedes

Jum'at, 06/12/2019 15:01 WIB

mobilinanews (Inggris) - Juara dunia Formula 1, Lewis Hamilton mengaku sangat antusias melakukan tantangan bertukar posisi dengan legenda MotoGP, Valentino Rossi, Senin (9/12) pekan depan.

Nantinya, Hamilton akan mengendarai motor milik Rossi sedangkan the doctor bakal menggebar mobil jet darat Mercedes yang dikendarai Rossi.

Bahkan, Hamilton mengatakan sudah tak sabar melihat Rossi menggebar mobil F1 Mercedes.

"Saya sangat bergairah untuk ini. Berada di trek yang sama dengan Rossi merupakan sebuah kebanggaan karena dia adalah ikon olahraga ini. Pasti menyenangkan melihat dia berada di mobil saya," ujar Hamilton. 

Di sisi lain, Hamilton sendiri memiliki passion terhadap motor. Bahkan sejak kecil ia sebenarnya lebih menyukai motor ketimbang mobil.

"Saya mengendarai motor sejak beberapa tahun terakhir. Tapi saya hanya tiga hari mencobanya di sirkuit. Ini adalah hal yang selama ini saya inginkan sejak kecil," lanjut Hamilton.

Agenda seperti ini tentunya sangat sulit dilakukan mengingat jadwal kedua juara dunia dari balapan berbeda ini memiliki jadwal yang padat satu sama lain. Namun kegiatan ini akhirnya bisa terlaksana karena keduanya sama-sama disponsori oleh Monster Energy. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda