Ini Profil Duo Race Commentator Muba International Supermoto Cup 2019

Sabtu, 07/12/2019 23:05 WIB

mobilinanews (Sekayu) - Jalannya race day Muba International Supermoto Cup esok akan dipandu 2 Master of Ceremony (MC) sekaligus Racing Commentator andal dan berpengalaman.

Yakni Marck Brack dari Australia dan Teguh Hendratno atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Beng Pasadena.

"Supermoto adalah passion saya. Maka begitu diundang Frans Tanujaya untuk memandu Muba International Supermoto Cup di Skyland International Circuit, saya okein aja," ujar pria 61 tahun yang tinggal di Philip Island itu.

Terkenal sebagai orang yang perfeksionis, Brack yang getol dengan sosial media bahkan mengejar dan mengusir sendiri beberapa anjing yang sempat masuk sirkuit.

"Dangerous jika ada binatang masuk sirkuit. Maka latihan apalagi race harus dihentikan," ungkap Brack yang dikenal cerewet.

Dan itu membuat pihak panitia menugaskan pihak pengelola sirkuit mengupayakan tidak ada binatang masuk saat QTT hari ini maupun race day hari Minggu esok.

Partner Mr Brack adalah MC asal Purwokerto yang juga telah memiliki pengalaman di supermoto. Terakhir Beng Pasadena bertugas di FIM Supermoto Asia di Subang, Jawa Barat tahun lalu.

"Kalau di Skyland Circuit, saya terakhir ke sini pada 2007, saat berlangsung event Asia Nation dengan one make race memakai motor Yamaha Vixion," ujar Beng.

"Maka saya sangat surprise Skyland bangkit kembali dengan tampilan lebih menarik, dengan menggelar event Supermoto International ini," lanjut Beng. (bs)

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya