Dato Eric Loo Apresiasi Support Pemkab Muba Untuk Event Supermoto International

Sabtu, 07/12/2019 21:06 WIB

mobilinanews (Sekayu) - Dato Eric Loo selaku representative international riders menjanjikan akan membawa riders lebih banyak dan dari negara lebih banyak pada penyelenggaraan Muba International Supermoto Cup tahun depan.

Hal itu disampaikan Dato EricLoo pada welcome dinner di pendopo Kabupaten Musi Banyuasin, Sekayu, Sumatera Selatan, Sabtu (7/12/2019) malam.

"Itu karena sambutan dan dukungan yang luar biasa dari Pemkab Musi Banyuasin terhadap penyelenggaraan event Muba International Supermoto Cup kal ini," ujar Dato Eric yang merupakan promotor international untuk event supermoto.

Selain itu, lanjut Dato Eric dengan bendera DEL Racing menilai Pemkab Muba telah menyiapkan venue (sirkuit) terbaik untuk event supermoto di kawasan Asia.

"Amazing, Skyland International Circuit telah didesain dengan sungguh sungguh dan serius, perpaduan lintasan balap dan tanah liat dengan level world class," ucap Dato Eric yang mendapat applaus dari undangan yang hadir termasuk Sekda Drs H. Apriadi, Kadispora M Fariz hingga Kapolres Musi Banyuasin .

"Tidak rugi jauh-jauh saya tempuh perjalanan 4-5 jam dari Palembang - Sekayu," ujarnya sembari tersenyum.

Diakui oleh promotor supermoto asal Malaysia ini, saat ini bukanlah kunjungan pertama di Indonesia.

"Sudah 4 kali saya ke Indonesia, tapi merupakan yang pertama ke Musi Banyuasin. Terima kasih bapak Bupati, bapak Sekda dan bapak Kadispopar," ujar Dato Eric sembari mengatupkan kedua tangannya. (bs)

 

TERKINI
GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus