Tahun 2020, Seri Brio Saturday Night City Challenge Akan Lebih Banyak

Sabtu, 07/12/2019 22:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sukses dalam gelaran Brio Saturday Night City Challenge 2019, PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai inisiator berencana akan menambah jumlah putaran (seri) Brio Saturday Night City Challenge di tahun 2020 mendatang.

Tahun ini, Brio Saturday Night Challenge hanya berlangsung 4 seri antara lain di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan kembali lagi di Jakarta sebagai babak final.

"Setelah kita evaluasi, event ini sangat memuaskan dan melebihi ekspektasi kami. Rencananya tahun depan event ini masih akan terus kita selenggarakan dan akan lebih banyak seri nya di banyak kota-kota lainnya," terang Yusak Billy, Business Inovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Lalu, apakah ajang ini akan menjadi event reguler Honda setiap tahunnya?

"Itu belum dibahas, tapi yang pasti tahun depan Brio Saturday Night City Challenge masih kita adakan," lanjutnya.

Brio Saturday Night City Challenge sendiri menjadi komitmen Honda dalam membuktikan DNA sport dari produk Honda. Tak terkecuali model terkecil seperti All New Honda Brio.

Brio Saturday Night Challenge merupakan kompetisi slalom yang terbuka untuk seluruh pemilik All New Honda Brio dengan langsung membawa kendaranya dan mendaftar di lokasi tanpa dipungut biaya.

Para peserta ditantang untuk melintasi track dan melakukan manuver melewati berbagai rintangan dengan menggunakan All new Brio. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda