Honda Sukses Gelar Balapan Aman dan Menyenangkan Untuk Milenial

Minggu, 08/12/2019 19:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ajang bertajuk Honda Brio Saturday Night Challenge (HBSNC) 2019 memasuki seri terakhir yang diadakan di sirkuit non permanen di area parkiran eks Taman Ria Senayan, Jakarta pada Sabtu (7/12/2019) malam. 

Setelah tiga kota sebelumnya digelar di Jakarta, Bandung dan Surabaya, finalnya kembali digelar di Jakarta dan menjadi puncak antusias para peserta. Total ada 96 peserta yang ikut meramaikan. 

Totalitas peserta dalam persiapan seri final ini cukup untuk menggambarkan antusias partisipan yang sebagian besar anak muda ini terhadap New Honda Brio.

Penyaluran bakat balap para anak muda ini disalurkan lewat New Honda Brio di ajang balap slalom ini. 

Selain sebelumnya, di balapan turing bertajuk Honda Brio Speed Challenge yang sudah diadakan tujuh tahun terakhir.

Honda Brio dirancang untuk segala kebutuhan balap dengan tenaga yang besar di kelasnya, yakni 90 HP,” ujar Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Manager PT. Honda Prospect Motor pada sambutan pembukaan HBSNC. 

“Kami percaya ‘everyone can race’, Kami harap para pembalap pemula bisa menjadi profesional. Di samping itu kami percaya keselamatan sangat penting,” jelasnya. 

Menurutnya, HBSNC adalah wadah khusus untuk kalangan Milenial bisa balapan tapi tetap aman dan menyenangkan. Terbukti program ini sukses dijalankan Honda.

Antusias yang tinggi ini membuat PT. HPM berniat untuk mengadakan lebih banyak seri HBSNC lagi di tahun depan. 

"Ada tujuan untuk menggelar lebih banyak di tahun depan, sekarang sedang dievaluasi lebih dulu," tambah Rama, sapaannya.

Pelaksanaan HBSNC tahun ini diselenggarakan berbarengan dengan Kejurnas Slalom U-23. “Jadi kami lebih dekat dengan peslalom muda," lanjutnya. 

Rama mengisyaratkan, jika persiapannya matang, HBSNC 2020 setidaknya bisa diadakan hingga lima seri. Termasuk beberapa seri yang digelar di luar Pulau Jawa. 

Wah, boleh juga. Ayo guys, persiapkan New Brio andalanmu! (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap