Ini Dia Kontes Modifikasi Khusus Toyota Agya

Minggu, 08/12/2019 20:46 WIB

mobilinanews (Makassar) - Kalla Toyota menggelar kontes modifikasi otomotif, bertajuk Agyanation Autocontest di Nipah Mall pada tanggal 6-8 Desember 2019. Kontes ini didukung oleh TRD Indonesia dan GT Radial dan digelar khusus bagi pemilik mobil Toyota Agya.

Perhelatan Agyanation Autocontest ini digelar untuk pertama kalinya. Sepuluh unit Toyota Agya yang telah dimodifikasi siap mengikuti kontes ini. Selain mengikuti kontes, unit Toyota Agya modifikasi ini juga akan dihadirkan lebih dekat dengan masyarakat di atrium dan wilayah lower ground NIPAH Mall.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengatakan, terdapat berbagai penghargaan yang dapat diraih oleh para peserta modifikasi. “Kalla Toyota hadir memberikan ruang kreasi bagi modifikator mobil. Selain itu, kontes ini juga menjadi wujud apresiasi Kalla Toyota kepada para modifikator Makassar yang terus eksis dengan unit Toyotanya,” ungkapnya.

Adapun kategori modifikasi kali ini meliputi Best Agya Airbush, Audio, Wrapping, Air Stance, Stance, Engine, Wheels, Exterior, Interior, Cutting Sticker, Undercarriage, Killer Colour, Branding, Paint, dan best of the best. Unit Toyota Agya modifikasi ini dinilai dari berbagai aspek termasuk kreatifitas peserta. Tak hanya itu, keamanan dan kenyamanan mobil pasca modifikasi juga menjadi point penilaian dalam kontes Agyanation kali ini.

Kalla Toyota baru-baru saja meluncurkan applikasi berbasis Ios dan Android bernama Kallafriends. Kallafriends hadir dengan benefit Kallapoints yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya dan digunakan untuk menikmati diskon produk dan jasa di merchant-merchant kerjasama.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Selain itu, pelanggan juga bisa mengakses layanan pelanggan dengan menggunakan Whatsapp melalui pesan di nomor 08114414030 jika mendapat masalah dan keluhan dengan unit Toyota-nya dimanapun di area Sulsel, Sulbar, Sultra dan Sulteng. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag