Program Daihatsu Setia 2019 Pecahkan Rekor Jumlah Peserta

Minggu, 08/12/2019 22:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) sukses menggelar program Daihatsu Setia selama beberapa tahun terakhir, yang identik dengan rekondisi mobil Daihatsu milik pelanggan loyalnya. 

Penyelenggaraannya di tahun 2019 ini sedikit berbeda, bukan lagi merekondisi kendaraan Daihatsu lawas, melainkan apresiasi terhadap cerita yang tak terlupakan antara pemilik dengan mobil Daihatsu-nya.

“Kami pilih yang paling menarik di antara ratusan ribu cerita tentang mobil Daihatsu-nya yang dikirimkan ke kami, jadi di tahun 2019 ini banyak engagement,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation.

Jika dibandingkan dengan format sebelumnya, program Daihatsu Setia di tahun 2019 ini lebih memberikan apresiasi terhadap nilai loyalitas konsumennya.

Hal ini diungkapkannya di sela pembukaan acara Daihatsu Urban Fest 2019 seri terakhir di Jakarta yang dihelat di Mal Kota Kasablanka pada Jumat (6/12/2019).

Hebatnya, program Daihatsu Setia 2019 ini pecahkan rekor jumlah peserta yang terbanyak mendaftar.

“Ada total 105.000 cerita yang dikirimkan, ini rekor, karena target awal kami cuma 100.000 saja,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT ADM pada kesempatan yang sama.

“Pencapaian ini bikin kita semangat, kami memperoleh langsung testimoni dari para pengguna setia Daihatsu,” tambahnya.

Menurutnya, banyak cerita menarik yang belum tergali, mengapa para pengguna setia Daihatsu ini masih mempertahankan mobil Daihatsu-nya hingga puluhan bahkan sampai ratusan ribuan kilometer dan dipakai tahunan. 

Untuk tahun berikutnya, Hendra dan Rudy memastikan akan tetap menggulirkan program serupa yang lebih inovatif. 

“Tahun depan akan lebih seru lagi, lebih fun dan lebih menyentuh ceritanya,” tutup Rudy. Menarik juga konsepnya. (anto)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024