Joglo Kemang Diserbu 1.500 Penunggang Motor Custom

Senin, 24/08/2015 06:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Minggu 23 Agustus 2015, area Joglo Kemang dipadati sekitar 1.500 penunggang dan penggemar motor custom. Mereka hadir dalam acara pameran Sekepal Aspal Indonesia Indonesia Motoart Exhibition (SAIME) 2015.

“Acara ini merupakan pameran tahunan sejak tahun 2013, dengan tujuan menunjukkan karya-karya terbaik anak bangsa di bidang motor custom. Selain itu juga turut dipamerkan karya-karya lain seperti desain grafis, foto dan ilustrasi, namun tentunya terkait dengan motor custom,” kata Risky Mandra, penyelenggara SAIME 2015.

Beberapa motor custom yang dipamerkan merupakan hasil karya dari beberapa kota, di antaranya Jakarta. Bandung, Jogja, Kebumen, Sidoarjo dan Bali. Menurut Rizky Mandra, acara SAIME ini selalu diadakan di bulan Agustus dan terbuka untuk umum.

“Acara ini tidak eksklusif, terbuka bagi siapa saja untuk datang. Yang penting suka motor custom dan suka custom motor,” pungkas Rizky Mandra.

Beberapa selebriti juga turut hadir meramaikan acara SAIME 2015, di antaranya Desta, Ananda Omesh, Culla Kotak, Peppy (Bukan Empat Mata), dan Imam Darto (The Dandees/The Comment).

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap