Ucok Kahuripan Terpilih Kembali Ketua Datsun Go Community Indonesia

Selasa, 10/12/2019 20:21 WIB

mobilinanews (Depok) - Komunitas mobil sejenis Datsun Go Community Indonesia (DGCI) secara berkala menggelar Jambore Nasional.

Tahun 2019 dalam rangka memperingati Anniversary 5th DGCI juga diadakan Musyawarah Nasional (Munas) untuk pemilihan Ketua periode berikutnya.

Jamnas 4 DGCI tahun ini berlokasi di Studio Alam TVRI Depok, Jawa Barat pada Sabtu dan Minggu (7-8/12/19).

"Kami dari DGCI Region Sumatera Barat berangkat sejak Rabu, 4 Desember lalu," bangga Islami Chaniago, Ketua DGCI Sumbar yang langsung memimpin Team DGCI dari Ranah Minang.

Bukan hanya dari Sumbar yang datang. Nyaris semua chapter mengirimkan members. Sebagai info, total ada 67 chapter DGCI seluruh Nusantara yang dipenuhi 336 unit mobil. Hanya sebagian kecil chapter yang absen hadir di Jamnas 4 Depok.

Selain kumpul bareng dengan berbagai games, salah satu agenda utama yakni Munas DGCI. Setiap chapter memiliki hak satu suara.

Namun, jika anggotanya 50 lebih, punya hak 2 suara dan bila lebih 101 menjadi 3 suara. Muncul 2 kandidat kuat yang dipilih, yaitu Fitriyani dari Chapter Sumedang dan Ucok Kahuripan dari Chapter Paten BOR Bogor.

Dari hasil pemilihan suara, akhirnya Ucok Kahuripan unggul 3 suara dari Fitriyani. Maka, buat kedua kalinya Ucok memimpin DGCI untuk 2 tahun ke depan. Sejumlah program telah disiapkan demi kemajuan organisasi.

Mulai dari program meningkatkan aplikasi web secara digital dan online, serta memberikan bonus satu juta kepada masing-masing chapter. Syaratnya membayar iuran ke pusat dengan tertib di akhir tahun, lalu dikembalikan Rp.1 juta.

Tak hanya itu, DGCI akan meningkatkan jumlah follower dan subscriber di channel youtube sehingga menghasilkan uang buat organisasi. Termasuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi antara pusat dengan daerah.

"Selamat kepada Ucok Kahuripan yang terpilih kedua kalinya. Dengan harapan, kalau jalan program seperti ini, kami semakin optimis dan semangat membesarkan organisasi DGCI," pungkas Islami Chaniago.

Bravo DGCI. (Bangve)


 

 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok