Review & Update Harga All New Mazda2 Limited Edition

Senin, 24/08/2015 11:38 WIB

mobilinanews (Serpong) – Buat Anda yang tertarik membeli All New Mazda2 Limited Edition dan Mazda Biante Limited Edition, berikut infonya. All New Mazda2 Limited Edition dan Mazda Biante Limited Edition mulai dipasarkan secara resmi di seluruh showroom Mazda di Indonesia mulai tanggal 20 Agustus 2015 lalu, dengan harga on the road Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi) untuk All New Mazda2 Limited Edition Rp 272 juta dan untuk Mazda Biante Limited Edition Rp 457 juta.

All New Mazda2 Limited Edition yang ditenagai mesin SKYACTIV 1.5L dan transmisi otomatis 6-percepatan hadir dengan tambahan fitur, di antaranya rear roof spoiler, front and side under skirt, black exterior mirrors dan shark fin antenna yang memberikan kesan sporty.

Sedang untuk Mazda Biante Limited Edition Edition yang ditenagai mesin SKYACTIV-G 2.0L 4-silinder DOHC (16 katup) FWD dan transmisi otomatis 6-percepatan hadir dengan tambahan di bagian eksterior mendapat sentuhan khusus dari rumah modifikasi dari DAMD di Jepang, di antaranya front under spoiler, side skirt dan rear under skirt yang membuat tampilan mobil keluarga ini makin elegan dan premium.

Jika Anda berminat membeli mobil ini di pameran GIIAS, ada beberapa keuntungan yang diberikan, yaitu bunga 0% untuk pembelian All New Mazda2 selama 3 tahun, bunga 0% untuk pembelian Mazda Biante, lalu ada juga DP rendah yaitu mulai Rp 33 juta untuk All-New Mazda2 dan mulai Rp 85 juta untuk Mazda Biante.

Selain itu di GIIAS, Mazda juga memberikan grand prize 1 (satu) unit All New Mazda2 dan gratis uang muka 30% untuk 3 orang pemenang. Ada juga program lucky dip yang berhadiah 3 paket liburan ke Bali (masing-masing untuk dua orang), 33 voucher Shell senilai Rp 5 juta, serta voucher MAP senilai Rp 1 juta.

Selain itu, ada juga hadiah langsung kaca film 3M dan Samsung Galaxy S6 Edge untuk setiap pembelian All New Mazda2, New Mazda CX-5 dan New Mazda 6.

Sementara dari pihak pembiayaan untuk setiap sesi test drive, Anda akan mendapatkan kesempatan langsung voucher Elevania senilai Rp 100.000 dari Mandiri Tunas Finance.

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing