Wuling Serahkan Hadiah Program Wuling Drive & Win Periode Pertama

Jum'at, 13/12/2019 04:01 WIB

mobilinanews (Cikarang) - Setelah mengumumkan tiga pemenang program Wuling ‘Drive & Win’ pada acara Super Wuling Experience Weekend (26/9/2019) lalu, Wuling Motors (Wuling) melakukan penyerahan unit yang diselenggarakan di tiga kota berbeda yakni Jambi, Pontianak dan Bekasi. 

Hadiah yang diserahkan terdiri dari 1 unit Confero S ACT, 1 unit Cortez CT tipe Comfortable CVT dan 1 unit Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater.

“Saya mengetahui program ini saat mengunjungi diler Wuling Arista Siliwangi Bekasi,” ujar Harianto, pemenang hadiah Wuling Confero S ACT asal Bekasi.

“Saya diarahkan oleh salesperson untuk mendaftarkan diri di website Wuling ‘Drive & Win’, kemudian saya pun melakukan test drive Almaz. Setelah cocok, saya memutuskan untuk membeli Almaz. Saya tidak menyangka bisa mendapatkan produk Wuling lainnya melalui program ini,” ungkapnya.

Kemudian, 1 unit Cortez CT juga diserahkan kepada Elnawati yang berdomisili di Pontianak. “Saya dan suami tertarik membeli Cortez 1.8. Lalu, kami memutuskan untuk mendatangi diler Wuling Arista Pontianak,” terang Elnawati, pemenang Cortez CT tipe Comfortable CVT.

“Kami suka dengan beragam fitur canggih dan kenyamanan yang dimiliki Cortez 1.8 ini, ditambah harga yang ditawarkan pun sangat oke. Akhirnya, kami membeli Cortez 1.8 dan ikut dalam program ‘Drive & Win’ oleh salesperson di diler tersebut,” ungkapnya.
 
Berlanjut ke pemenang ketiga, Suherman asal Jambi merupakan peserta yang beruntung mendapatkan Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater. 

“Pada awalnya saya ingin membeli Wuling Confero karena sesuai dengan kebutuhan keluarga saya dan desainnya pun menarik,” jelas Suherman, pemenang hadiah Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater.

“Saat saya datang ke diler, ternyata program ‘Drive & Win’ sedang berlangsung. Lalu, saya pun mendaftarkan diri serta melakukan pembelian unit seri Confero di diler tersebut,” ceritanya. 

“Saya sangat senang bisa mendapatkan Almaz melalui program ‘Drive & Win’. Hadiah ini akan saya berikan untuk adik saya agar Ia juga bisa merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling,” ungkapnya.
 
Sebagai informasi tambahan, periode kedua program ‘Drive & Win’ masih dibuka hingga Desember 2019 dan akan diundi pada Januari 2020. 

“Kesempatan masih terbuka untuk memenangkan 3 produk Wuling di periode selanjutnya. Ayo daftarkan diri Anda di driveandwin.wuling.id dan kunjungi diler terdekat untuk mengikuti program Wuling ‘Drive & Win’,” ajak Zia Ul Rahman, Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Dua Kali Naik Podium, Dypo Fitra Memimpin Klasemen 2024 TCR Asia Series - Cup Drivers Classification Benny Santoso Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia Series 2024, Piala Pertama Balapan International Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas