Misi 76Rider, Pembalap Supermoto Indonesia Bisa Tampil di Eropa

Kamis, 12/12/2019 19:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - 76 Rider selaku penyelenggara Trial Game Asphalt ternyata memiliki misi khusus kenapa mengundang banyak rider asal Eropa. Ya, Trial Game Asphalt saat ini menjadi satu-satunya penyelenggaraan balap Supermoto yang paling bergengsi.

Mario CSP, selaku Ketua Penyelenggara Trial Game Asphalt mengatakan pemilihan cabang Supermoto karena balapan ini menawarkan keunikan dan tingkat kesulitan yang berbeda.

"Supermoto ini bisa untuk pembalap road race dan bisa juga untuk pembalap motocross. Jadi ada dua cabang yang bisa diakomodir," kata Mario CSP, Rabu (11/12) di Jakarta.

Demi memanaskan persaingan, 76 Rider juga sengaja mendatangkan tiga rider Supermoto asal Perancis antara lain Germain Vincenot, Sylvain Bidart, dan Maxime Lacour. Ketiganya akan tampil di kelas 450 FFA International Championship.

"Selama ini pembalap kita nggak pernah dapat kesempatan balapan Supermoto dan berkompetisi dengan pembalap asing. Jika nanti mereka udah ada yang matang tidak menutup kemungkinan kita berangkatkan mereka berlaga di luar negeri," tegas Mario. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap